TNI POLRI

Sambangi Pemuda, Bhabinkamtibmas Aipda Dedy F Naibaho : Jauhilah Miras dan Narkoba

×

Sambangi Pemuda, Bhabinkamtibmas Aipda Dedy F Naibaho : Jauhilah Miras dan Narkoba

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah Aipda Dedy F Naibaho melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi dengan beberapa pemuda yang bertempat di Desa Tigapanah Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo.

Kegiatan sambang ini dilaksanakan pada hari Selasa 22/11/2022 sekitar pukul 09.15 wit di salah satu rumah warga binaaanya.

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang desa binaannya dengan menemui para pemuda yang ada di salah satu teras rumah warga, kepada para pemuda Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan menyampaiakn pesan -pesan kamtibmas serta mengingatkan para remaja agar selalu waspada dalam setiap pergaulan yang bisa menjerumuskan para remaja dalam jerat narkoba ataupun miras serta kenakalan remaja lainnya.

“Mari hindari berbagai macam bentuk kenakalan remaja serta hindari bentuk kegiatan yang dapat merugikan masa depan, salurkan hobi dan bakat dalam kegiatan kegiatan yang positif guna menyongsong masa depan yang cerah serta berguna bagi Bangsa dan Negara,” ucapnya.

BACA JUGA:  Polres Tulungagung Sampaikan Hasil Ungkap Kasus dan Capaian Kinerja Selama Tahun 2022

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Dedy F Naibaho Figur Brigpol untuk menjalin kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan antara dirinya dengan warga binaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *