TNI POLRI

Sambangi Objek Vital, Personil Polsek Tuntungan Ajak Petugas Security Ciptakan Situasi Kamtibmas di Lingkungan kerja

428
×

Sambangi Objek Vital, Personil Polsek Tuntungan Ajak Petugas Security Ciptakan Situasi Kamtibmas di Lingkungan kerja

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWSPersonil Polsek Medan Tuntungan Aiptu R. Karo-Karo dan Bripka Perananta Bangun melaksanakan Patroli Rutin sekaligus sambangi Objek Vital di Wilayah Hukumnya, Selasa (4/10/2022).

Dalam keterangannya, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak, S.S, MH mengatakan, bahwa kegiatan Patroli yang dilaksanakan Personil Polsek Tuntungan adalah merupakan kegiatan Rutin untuk monitoring situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Tuntungan.

“Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Personil Polsek Tuntungan adalah Kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk memonitoring kegiatan masyarakat dan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Tuntungan,” Ungkap Iptu Christin.

“Sambil melaksanakan Patroli Personil Polsek Tuntungan menyambangi Objek Vital Bank BRI Unit Sp. Selayang, Kantor Pegadaian Simalingkar dan SPBU Lau Cih, untuk memastikan situasi aman dan kondusif dan Masyarakat merasa aman dalam melakukan aktifitasnya,” Jelas Iptu Christin.

BACA JUGA:  Satresnarkoba Polres Tanah Karo Amankan Dua Pria Ditempat Terpisah Karena Memilik Narkoba

“Selain itu bertujuan untuk mempererat komunikasi dan hubungan kerjasama yang baik antara Petugas Keamanan / Security yang bertugas di Objek Vital tersebut dengan Personil Polsek Tuntungan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Lingkungan Ojek Vital,” terangnya.

“Kita dari Polsek Tuntungan berpesan kepada Petugas keamanan / Security maupun kepada Karyawan Objek Vital, Apabila ada gangguan Kamtibmas yang terjadi, agar segera menghubungi dan memberikan Informasi kepada Personil Polsek Tuntungan dan nantinya Personil Polsek Tuntungan akan segera datang dan menindaklanjutinya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *