TNI POLRI

Resmikan Renovasi Gedung dan Taman Bacaan, Ini Disampaikan Kapolres Padangsidimpuan

×

Resmikan Renovasi Gedung dan Taman Bacaan, Ini Disampaikan Kapolres Padangsidimpuan

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.comKapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Ajeng Dwi Prasetyo meresmikan renovasi gedung dan taman bacaan TK Kemala Bhayangkari 13, Senin (27/6).

Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita yang berlangsung di TK Kemala Bhayangkari 13 oleh Ny. Ajeng Dwi Prasetyo.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo dalam menyampaikan, dengan adanya renovasi gedung dan taman bacaan TK Kemala Bhayangkari 13 diharapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan Yayasan Kemala Bhayangkari khususnya di Wilayah Kota Padangsidimpuan.

Kapolres juga mengharapkan agar semua pihak dapat menjaga dan memelihara bangunan renovasi bangunan dan taman bacaan ini.

Ditempat yang sama Ny. Ajeng Dwi Prasetyo selaku ketua cabang Bhayangkari Padangsidimpuan sangat mengapresiasi atas di resmikannya taman bacaan TK Kemala Bhayangkari 13 Sidempuan ini.

BACA JUGA:  Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak Turun ke Jalan Atur Lalu Lintas di Bundaran Tugu Perjuangan

Dengan adanya taman bacaan ini semoga bisa memberi anak-anak semangat untuk membaca serta memberi pengetahuan ilmu yang bermanfaat dan membuka peluang kepada seluruh masnyarakat khususnya anak-anak Sidimpuan untuk mencintai buku dan gemar membaca, ucap Istri Kapolres Padangsidimpuan.

Kegiatan dilanjutkan pemberian bingkisan oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Ajeng Dwi Prasetyo kepada Ketua Yayasan TK Kemala Bhayangkari 13 Padangsidimpuan dan Murid-murid TK Kemala Bhayakari Padangsidimpuan Tahun Ajaran 2021/2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *