OLAHRAGA

Raih Prestasi Diporprovsu XI, Wali Kota Waris : Terima Kasih Telah Mengharumkan Kota Tanjungbalai

207
×

Raih Prestasi Diporprovsu XI, Wali Kota Waris : Terima Kasih Telah Mengharumkan Kota Tanjungbalai

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, TANJUNGBALAI – Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib bertindak sebagai pembina pada pelaksanaan apel Pemerintahan di Lingkup Pemerintah Kota Tanjungbalai, di halaman Kantor Wali Kota, Senin (7/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Waris menyerahkan penghargaan kepada para atlet yang berprestasi pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) dan para kader PKK yang meraih juara pada Jambore Dasawisma PKK tingkat Sumut.

Penyerahan diberikan secara simbolis oleh Wali Kota Waris di tengah pelaksanaan apel termasuk penghargaan yang diraih olehnya yakni dari “Mitra Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat” dari UINSU Medan Award Ke I Tahun 2022.

Dihadapan peserta apel Wali Kota Waris mengapresiasi apa yang telah diraih atlet, pelatih dan official yang sudah berjuang penuh demi membawa nama baik Tanjungbalai pada pelaksanaan Porprov Sumut ke XI tahun 2022 di Kota Medan, beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA:  Medan Pertahankan Gelar Juara Umum Porprovsu 2022, Ini Disampaikan Bobby Nasution

“Atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai, saya mengucapkan terima kasih dan selamat kepada seluruh atlet peraih medali. Terima kasih juga kepada seluruh pelatih dan official yang semuanya punya niat untuk mengibarkan dan menorehkan prestasi untuk kota Tanjungbalai tercinta,” ujarnya.

Pada penyelenggaraan Porprov tahun ini, kontingen Kota Tanjungbalai berada di urutan 15 klasemen dengan mengoleksi 19 medali yakni 4 emas, 5 perak dan 10 perunggu dari 13 cabang olahraga yang diikuti.

Wali Kota Waris juga menyerahkan bantuan bibit kepada kelompok tani yang bersumber dari APBN dan APBD Provinsi Sumatera Utara dan 1 unit truk pengangkut sampah kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tanjungbalai.

Apel Pemerintahan dihadiri Pj Sekdakot Tanjungbalai Nurmalini Marpaung, para Asisten, Staf Ahli, pimpinan Perangkat Daerah, Camat, Lurah, ASN serta Kepala Lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *