OLAHRAGA

Bobby Nasution Harap PRS BRI Sukses, Ingatkan Prokes dan Masyarakat Terfasilitasi Suntik Booster

237
×

Bobby Nasution Harap PRS BRI Sukses, Ingatkan Prokes dan Masyarakat Terfasilitasi Suntik Booster

Sebarkan artikel ini

MATTANEWS.CO, MEDAN – Wali Kota Medan Bobby Nasution menyambut baik digelarnya Panggung Rakyat Simpedes (PRS) Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang akan digelar di Lapangan Benteng Medan. Acara yang berlangsung selama 3 hari mulai 22-24 Juli ini, menghadirkan sejumlah band papan atas Tanah Air diharapkan dapat berjalan lancar dan sukses.

Harapan ini disampaikan Bobby Nasution saat menerima audiensi Reg Micro Banking Head BRI Medan Moh Harsono di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sudirman Medan, Jum’at (22/7). Selain menyampaikan ragam kegiatan yang digelar, juga sekaligus mengundang Bobby Nasution untuk melepas peserta jalan sehat, Sabtu (23/7) pagi.

“Insya Allah, mudah-mudahan kita bisa hadir. Namun, saya minta adanya stand untuk suntik booster. Pihak BRI bisa kerja sama dengan OPD terkait. Jadi, dengan begitu masyarakat yang datang bisa terfasilitasi dan angka capaian suntik vaksin dosis ketiga di Kota Medan bisa meningkat,” kata Bobby Nasution.

BACA JUGA:  Pemko Medan Optimalkan Penggunaan KKPD

Selain itu, menantu Presiden RI Joko Widodo itu juga diundang untuk dapat melihat dan mengunjungi stand UMKM Kota Medan yang nantinya akan ikut memeriahkan gelaran PRS tersebut. “Yang terpenting pesan saya, ingat protokol kesehatan (prokes) dan pastikan kehadiran stand vaksin booster,” ungkapnya mengingatkan.

Reg Micro Banking Head BRI Medan Moh Harsono mengatakan, pihaknya siap untuk mengadakan layanan suntik vaksin booster di lokasi PRS. Kemudian, Moh Harsono juga mengundang Bobby Nasution untuk hadir menyaksikan panggung hiburan yang menghadirkan band-band papan atas ibukota.

“Kalau Pak Wali berkenan hadir, nanti akan ada penampilan Band Jamrud di Juma’t malam. Kemudian, di hari Sabtu-nya, kita menghadirkan Wali dan Tipe-X, Pak. Lalu, untuk malam puncak, kita akan dihibur oleh Slank,” ujar Moh Harsono seraya mengungkapkan bahwa PRS akan diisi beragam kegiatan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *