TNI POLRI

Pos Padat Pagi Personil Polsek Tuntungan Ciptakan Rasa Aman

×

Pos Padat Pagi Personil Polsek Tuntungan Ciptakan Rasa Aman

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com | Sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat anggota Polsek Medan Tuntungan melakukan kegiatan pengamanan dan pengaturan rawan pagi.

Guna menciptakan keamanan dan kelancaran juga mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. Selasa, (1/11/2022).

Personil Polsek Tuntungan jajaran Polrestabes Medan melaksanakan Pos Padat Pagi berupa pengaturan lalu lintas (lalin) di beberapa Persimpangan Rawan Kemacetan, pelanggaran dan Laka Lantas di gelar di sepanjang jalan, persimpangan, dan di depan-depan sekolah, untuk mengamankan dan mengatur arus lalu lintas.

Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Simanjuntak SS, MH mengatakan, Strong Point bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengguna jalan terutama di pagi hari, dimana aktivitas mulai ramai dipadati masyarakat, seperti orang berangkat ke pasar, berangkat bekerja dan siswa berangkat sekolah di jam pagi tersebut.

BACA JUGA:  Dandenpom VI/3 Bulungan Serahkan Penghargaan dan Tali Asih kepada 3 Orang Prajurit Pomad Berprestasi

Menurutnya, pengaturan lalu-lintas merupakan wujud nyata pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh Polsek Tuntungan sebagai pengemban fungsi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan cara Polsek Tuntungan dalam menciptakan kondusifitas di wilayahnya, serta sebagai bukti jika Polri hadir dan siap berada di tengah-tengah masyarakat,” lanjut Kapolsek.

Dengan kesadaran mentaati peraturan lalu lintas akan terjaminnya keselamatan diri dan orang lain dalam mengendarai kendaraan dijalan, jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *