OLAHRAGATNI POLRI

Polsek Pancur Batu dan Resimen Arhanud-2/SSM Gelar Olahraga Bersama

×

Polsek Pancur Batu dan Resimen Arhanud-2/SSM Gelar Olahraga Bersama

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Pancur Batu AKP Krisnat Indratno olahraga senam bersama Danmen Arhanud 2/SSM Letkol Arh R. Jatmiko Adhi. (Foto: Istimewa)

MAWARTANEWS.com, PANCUR BATU |

Dalam upaya mempererat kebersamaan dan sinergitas antar instansi, TNI, Polri, dan Muspika Pancur Batu menggelar kegiatan olahraga bersama di Lapangan Resimen Arhanud-2/SSM, Desa Durin Jangak, Kecamatan Pancur Batu, Jumat (14/6). Pagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat dan personel dari berbagai instansi, serta ibu-ibu Persit dan pegawai Kantor Camat Pancur Batu.

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dibuka dengan semangat kebersamaan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danmen Arhanud 2/SSM, Letkol Arh. R. Jatmiko Adhi, Kastaf Arhanud 2/SSM Letkol Arh. Arip Budi Cahyono, Kapolsek Pancur Batu, AKP Dr. Krisnat Indratno, SE, MH, Wakapolsek AKP Rony Hirasma Situmorang, dan sejumlah pejabat lainnya.

BACA JUGA:  Pj Gubernur Jawa Barat imbau Penonton Piala Dunia U-17 jaga Keamanan dan Ketertiban

Kapolsek Pancur Batu, AKP Dr. Krisnat SE, MH menekankan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk memupuk kebersamaan dan sinergitas antara TNI, Polri, dan pemerintah setempat.

“Kegiatan ini sudah direncanakan sebelumnya dan dikoordinasikan dengan Komandan Resimen Arhanud-2/SSM. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kebersamaan di antara kami semua,” ujarnya.

Kegiatan diawali dengan senam bersama yang diikuti oleh semua peserta dengan antusias. Dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi lingkungan Arhanud, acara kemudian diakhiri dengan pertandingan sepak bola gembira yang penuh keceriaan.

Dalam sambutannya, Letkol Arh. R. Jatmiko Adhi menekankan pentingnya kebersamaan dan kerja sama antar institusi.

“Kita semua adalah saudara, dan kita harus saling bahu-membahu untuk melayani masyarakat, terutama di Kecamatan Pancur Batu,” tegasnya.

BACA JUGA:  Amin Tujung Resmi Buka Turnamen Volly Ball Cup H.Irmawan Tahun 2023

AKP Krisnat menambahkan bahwa kegiatan serupa akan terus ditingkatkan untuk mempererat hubungan dan kerja sama di antara instansi-instansi terkait.

Harapannya, sinergi ini dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam mempererat hubungan antara TNI, Polri, dan pemerintah.

Dengan semangat kebersamaan, diharapkan pelayanan kepada masyarakat Pancur Batu semakin meningkat dan soliditas antar instansi semakin kuat, pungkasnya. (Tison)