TNI POLRI

Bersama Jajaran Muspika, Koramil 22/Lgsb Gelar Safari Subuh di Masjid Rahmah Langsa Baro

×

Bersama Jajaran Muspika, Koramil 22/Lgsb Gelar Safari Subuh di Masjid Rahmah Langsa Baro

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com – Koramil 22/Langsa Barat Kodim 0104/Aceh Timur bersama Pemerintah Kecamatan Langsa Baro terus menggalakan kegiatan safari subuh, santunan kepada anak yatim dan kaum duafa yang terbungkus dalam program Manunggal subuh.

Kali ini Forkopimcam dan Koramil 22/Lgsb menggelar kegiatan tersebut di Masjid Rahmah terpatnya di Desa Payabujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Jum’at (03/02/2023).

Adapun rangkaian kegiatan meliputi shalat subuh berjama’ah, ceramah yang diisi oleh Ustadz Ahmad A’shari, dan dilanjutkan dengan santunan kepada anak yatim dan kaum du’afa.

Danramil 22/Lgsb Kapten Inf Suharianto melalui Serda Mukhlis menyampaikan bahwa gerakan safari shalat subuh ini upaya kita untuk meningkatkan keimanan dan taqwa serta sebagai wadah dalam mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat.

BACA JUGA:  Tes Kemampuan Fisik Prajurit, Kodim 0104/Atim Gelar Garjas Periodik II dan UKP Tahun 2022

“Ini merupakan upaya menjaga silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan jama’ah sehingga terciptanya hubungan yang harmonis dalam rangka memelihara persatuan dan kesatuan”, kata Serda Muklis saat ditemui awak media dilokasi.

Lanjutnya ia berharap dengan digelarnya kegiatan ini dapat menjadi berkah dan manfaat bagi kita bersama, pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Kadis Syariat Islam, H. Aji Asmanuddin, S.Ag,MA., Camat Langsa Baro Zaldi Sofyan S.STP M.SP., Danramil 22/Lgsb yang diwakili Serda Mukhlis, Ketua BKM H. Sofyan Fakeh, Kepala SKPK Pemko Langsa, Geuchik Effendi Usman Ben beserta perangkat, anggota Koramil 22/Lgsb, Masyarakat Desa Paya Bujok Tunong.