TNI POLRI

Polsek Medan Tuntungan Bersama Tiga Pilar Patroli Mobile Sambang Dialogis

450
×

Polsek Medan Tuntungan Bersama Tiga Pilar Patroli Mobile Sambang Dialogis

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, MEDAN – Berbagai upaya terus dikembangkan Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak, SS, MH untuk menjaga stabilitas Kamtibmas dan kondusifitas wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan.

Polsek Medan Tuntungan berkolaborasi dengan tiga pilar melaksanakan Patroli Mobile Sambang Dialogis kepada warga Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (8/11/2022).

Kegiatan Patroli Mobile Sambang Dialogis ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak bersama seluruh personil Polsek dan Lurah Se-Kecamatan Medan Tuntungan beserta Babinsa dan Kepling.

Rute kegiatan mulai dari simpang selayang menuju simpang Simalingkar serta menuju pajak melati dan terakhir di Jamin Ginting Lau Cih.

Kapolsek Medan Tuntungan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan menghimbau/mengajak agar bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

BACA JUGA:  Tinjau Pembangunan Mako Brimob Batalyon D, Ini Tujuan Kapolda Sumsel Kunker ke Pali

Kegiatan Patroli sambang dan dialogis ini adalah sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dan pendekatan dengan warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Medan Tuntungan yang aman dan Kondusif, pungkas Iptu Christin Simanjuntak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *