TNI POLRI

Sinergitas Polsek Medan Tuntungan Bersama 3 Pilar Laksanakan Patroli Dialogis

×

Sinergitas Polsek Medan Tuntungan Bersama 3 Pilar Laksanakan Patroli Dialogis

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com – Polsek Medan Tuntungan berkolaborasi dengan tiga pilar melaksanakan Patroli Mobile Sambang Dialogis kepada warga Kecamatan Medan Tuntungan, Sabtu (10/12/2022) Pukul 21.00 WIB.

Kegiatan Patroli Mobile Sambang Dialogis ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Tuntungan IPTU Christin Simanjuntak SS MH bersama Danramil 07/MT, Kapten CZI. Sugito dan Kasi Trantib Medan Tuntungan J. Lingga serta seluruh personil Polsek dan Lurah Se-Kecamatan Medan Tuntungan beserta Babinsa dan Kepling.

Rute kegiatan mulai dari simpang selayang menuju Jalan Flamboyan Raya Pajak Melati
serta menuju Jalan Petunia Namo Gajah dan terakhir di Bunga Ncole Raya Kemenangan Tani.

Kapolsek Medan Tuntungan IPTU Christin Simanjuntak mengatakan kegiatan hari ini dalam rangka Pelaksanaan Patroli Mobile, Sambang Dialogis, Mencegah Pelaku Kejahatan 3C dan Pelaku Kejahatan lainnya untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan.

BACA JUGA:  HUT TNI Ke-78, Kodim 0205/TK dan Polres Tanah Karo Gelar Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

“Kita menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan menghimbau/mengajak agar bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya,” ucapnya.

Dengan di dilakukannya Patroli Malam dan sosialisasi setidaknya masyarakat paham akan pentingnya keamanan yang dapat mewujudkan situasi kondusif bagi masyarakat dari segala ancaman serta gangguan tindakan yang dapat merugikan bagi warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Tuntungan, jelasnya.

Untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Hukum Polsek Medan Tuntungan, Polri tidak bisa bekerja sendiri sehingga perlu dilakukan Koordinasi, Kolaborasi dan Komunikasi dengan MUSPIKA, pungkasnya.