TNI POLRI

Polres Tanah Karo Lakukan Pemotongan Tumpeng Dalam Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67

433
×

Polres Tanah Karo Lakukan Pemotongan Tumpeng Dalam Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Puncak perayaan HUT ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara berlangsung serentak se Indonesia khususnya Sumatera Utara yang di pusatkan di Polda Sumut dengan menggunakan vidcon bersama Polres se- Sumatera Utara .

Satlantas Polres Karo juga menggelar perayaan secara sederhana, syukuran dan bhakti sosial untuk abang becak, dan pemulung dalam rangka memperingati HUT ke-67 Polisi Lalu Lintas tahun 2022 .

Acara Syukuran dipusatkan di Aula Pur-Pur Sage Polres Karo Jalan Vetran Kabanjahe Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo Pada hari Kamis 22/09/2022.

Ket ft : Terlihat Personil dan tamu undangan saat vidcon bersama Kapoldasu.

Kegiatan Syukuran tersebut digelar dengan sederhana dan khidmat diawali dengan pembacaan doa bersama dan pemotongan tumpeng.

BACA JUGA:  Pertikaranas ke IV di Gandus Palembang Resmi Ditutup, Saka Bhayangkara Polda Sumut Ikuti Arahan Kapolda

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH dalam sambutannya, mengatakan pelaksanaan kegiatan ini saya harapkan Satlantas Polres Tanah Karo selalu bekerja secara profesional dan setulus hati melayani masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Karo.

“Peringatan hari lalu lintas dilakukan beberapa rangkaian kegiatan salah pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19″. ungkapnya.

Selanjutnya, AKBP Ronny Nicholas Sidabutar berharap pada pelaksanaan tasyakkuran lalu lintas, pihaknya berharap agar para anggota lalu lintas tetap harus meningkatkan pengabdiannya kepada bangsa dan negara dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, baik pelayanan keamanan maupun ketertiban. Khususnya kepada masyarakat Kabupaten Karo.

“Semoga Lalu Lintas dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugasnya,” tambahnya.

BACA JUGA:  Walikota Medan Dan Tokoh Agama Apresiasi Kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH dan dihadiri para perwira seluruh personel Sat Lantas Polres Karo serta , Dinas Perhubungan , Jasaraharja dan staf perwira Polres Tanah Karo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *