TNI POLRI

Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit dan PNS

×

Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit dan PNS

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, SIBOLGA – Diawal Tahun 2023 Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han memberikan Jam Komandan kepada Prajurit dan PNS Korem 023/KS Selasa (03/01/2023)

Danrem mengucapkan terimakasih kepada Prajurit dan PNS, kalian Prajurit yang hebat karena tidak semua Prajurit mampu berdinas di Kawal Samudera karena hanya Prajurit Petarunglah yang sanggup berdinas di Kawal Samudera.

Lebih lanjut mantan Danbrig 7/RR ini juga mengatakan Satuan kita sudah teruji dan diakui oleh pimpinan Angkatan Darat. Hal ini terbukti dengan banyaknyak prestasi yang diraih setiap perlombaan seperti Juara 3 Lomba Karya Jurnalistik Penerangan Korem TMMD ke 113, Juarah 1 Dansatgas TMMD ke 115 tingkat Angkatan Darat, Juara 1 Kampung Pancasila tingkat Kodam I/BB, serta masih banyak lagi yang telah kita perbuat untuk satuan dan masyarakat.

BACA JUGA:  Persit Koorcabrem 023 PD I/BB Syukuran HUT Ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana

Apa yang telah kita kerjakan selama ini pimpinan TNI AD Bapak Kasad telah mengapresiasi dengan memberikan bantuan Kapal Motor kepada Babinsa Pulau Mursala, karena tidak semua satuan yang mendapat Apresiasi dari Pimpinan tertinggi TNI AD.” ucap Danrem”.

Tahun 2022 Korem 023/KS banyak pembangunan di Makorem semuai ini berkat kerjasama kita semua, karena kehebatan seorang pemimpin terletak pada dukungan prajuritnya.

Lebih lanjut dalam pengarahannya Danrem mengatakan jauhi segala bentuk pelanggaran seperti Penyalahgunaan Narkoba, pelanggaran Werving, THTI dan sebagainya.

Diakhir pengarahannya Danrem memberikan penekan kepada seluruh Prajurit dan PNS antara lain
Pertama : jadilah Prajurit petarung yang sejati, yang siap menghadapi yany tantangan apapun.
Kedua: Mari kita sama- sama jaga kesehatan sangat murah kalau kita sehat tapi mahal kalau kita terbaring di rumah sakit, olah raga itu kebutuhan.
Ketiga: Bekerja dengan sistem capailah dengan target utamakan Prioritas jangan ketergantungan dengan orang.

BACA JUGA:  Babinsa Sejajaran Kodim 0205/TK Antar Sembako Pakai Motor Kepada Masyarakat Kabupaten Karo