TNI POLRI

Polres Tanah Karo Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke 76 

487
×

Polres Tanah Karo Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke 76 

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, Karo – Polres Tanah Karo mengikuti Upacara dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 secara terpusat melalui Live Streaming dari Akpol Semarang, Selasa (05/07) pukul 08.00 WIB. 

Hari Bhayangkara ke 76 Polri dengan tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Forkopimda Karo mengikuti kegiatan Upacara yang dipimpin Presiden RI  Ir. Joko Widodo, secara langsung di Lapangan Apel Mapolres Tanah Karo.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Karo, Cory Seriwati Br Sebayang, Kapolres Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Ambar Suero, Danyonif 125 SMB diwakili Danki Ban Kapten Inf. Marbun, Ketua PN Kabanjahe Nasri.

BACA JUGA:  Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Minta SPKT Siaga 24 Jam Terima Aduan Masyarakat

Peserta Upacara melibatkan Personil Kodim 0205 TK, Batalyon 125 SMB dan Polres Tanah Karo.

Dipelaksanaan Upacara, Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, mengatakan kepada keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, Atas nama rakyat bangsa dan negara, diucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76 untuk Polri dan penghargaan atas kerja keras polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani rakyat dengan sangat baik.

“Saya menaruh besar harapan kepada Polri dalam mengemban amanat negara, karena bersentuhan langsung dengan rakyat oleh karena itu Polri harus bekerja dengan sangat maksimal, saya sampaikan kinerja maupun tindakan Polri sekarang sangat lah baik dan sesuai dengan presisi,” Kata Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

BACA JUGA:  Satgas Yonif Raider 142/KJ Ajarkan Bahasa Inggris Kepada Anak SD Inpres Elelim

Selesai kegiatan Upacara dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 Kapolres Tanah Karo beserta Forkopimda Karo melaksanakan kegiatan syukuran dan ramah tamah di Aula Pur Pur Sage Mapolres Tanah Karo.

Di momen Syukuran tersebut Bupati Karo menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 76 kepada Jajaran Polri khususnya Polres Tanah Karo.

“Terimakasih atas kinerja selama ini dalam sinerigtas dengan Pemda Karo khususnya dalam upaya upaya mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Karo, tetap Presisi dan terus semangat melayani masyarakat,”  kata Bupati Karo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *