BREAKING NEWS

Perkuat Keamanan, Rutan Kabanjahe Kemenkumham Sumut Tingkatkan Patroli ke Kamar Warga Binaan

×

Perkuat Keamanan, Rutan Kabanjahe Kemenkumham Sumut Tingkatkan Patroli ke Kamar Warga Binaan

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Mendekati pergantian Tahun menuju 2023, Rutan Kabanjahe lakukan penguatan keamanan dan ketertiban Warga Binaan di Lingkungan Rutan Kabanjahe dengan pelaksanaan Razia Rutin dan Pemeliharaan Sarana Prasarana Keamanan di Lingkungan Blok Hunian Warga Binaan.

Setelah apel pagi (30/12), pukul 08.30 WIB, sesuai dengan perintah lisan Ka. Rutan Kabanjahe, Chandra Syahputra Tarigan, S.H, Tim Razia yang di pimpin oleh Ka. KPR Kamsen Bangun, S.H, beserta Regu Pengamanan, staf KPR dan Humas melaksanakan Razia Rutin dan Pemeliharaan Sarana Prasarana Keamanan di Lingkungan Blok Hunian Warga Binaan.

Pelaksanaan Razia Rutin dilaksanakan untuk memberantas barang-barang terlarang masuk blok hunian, sehingga keamanan dan ketertiban dapat ditingkatkan secara terus menerus.

BACA JUGA:  RSUD dr Pirngadi Medan Menggelar Pelatihan Komunikasi Efektif

Ka. Rutan Kabanjahe beserta Pejabat struktural tetap berkomitmen dalam memberantas barang-barang terlarang di dalam blok hunian yang dapat memicu gangguan Kamtib di blok hunian.

Setelah dilaksanakan giat razia, Ka. KPR beserta staf KPR langsung melaksanakan pemeliharaan Sarana Prasarana Keamanan di Blok Hunian, berupa memberi perawatan gembok setiap kamar hunian.

Ka. KPR berpesan, “tindakan akan terus dilaksanakan secara rutin, dan akan tetap dilakukan penguatan bagi setiap insan pengamanan sehingga dapat terus dilakukan deteksi dini mencegah Gangguan Kamtib di Lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kabanjahe.