TNI POLRI

Peringati Hari Guru, Danramil 05/PY Berikan Kejutan Kue Ulang Tahun Kepada Guru SMA Tiganderket

×

Peringati Hari Guru, Danramil 05/PY Berikan Kejutan Kue Ulang Tahun Kepada Guru SMA Tiganderket

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Peringati Hari Guru, Danramil 05/PY Lettu Inf M Sembiring berikan kejutan berupa kue ulang tahun kepada Kepala SMA N 1 Tiganderket beserta guru – guru di SMA N Payung pada hari Jumat 25/11/2022 .

Kedatangan Danramil 05/PY Lettu Inf M Sembiring bersama anggota disambut hangat oleh Kepala SMAN 1 Tiganderket beserta para guru. Kepala SMA N 1 Tiganderket Imlex Sebayang mengaku terkejut karena mendadak ada Pak Danramil bersama Babinsa ditengah aktivitas kegiatan hari guru .

“Saya sungguh terkejut dengan kedatangan Bapak Danramil beserta stafnya yang dengan tiba-tiba ke sekolahan secara rombongan dan tanpa pemberitahuan sebelumnya” ungkap Sebayang.

Perasaan terkejut sekaligus terharu juga dirasakan oleh para guru SMA N 1 Tiganderket atas kejutan yang diberikan Danramil dan Babinsa .

BACA JUGA:  Antisipasi Peredaran Narkoba, Polsek Simpang Empat Bersama Personel TNI Koramil Gelar Patroli Gabungan

Lettu Inf M Sembiring menjelaskan, kejutan tersebut merupakan bentuk perhatian Kodim 0205/TK khususnya Koramil 05/PY kepada kaum guru khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Tiganderket dan Kecamatan Payung .

Harapannya, pada momentum peringatan Hari Guru Tahun 2022 , kesejahteraan guru semakin meningkat bersamaan dengan tugas dan tanggungjawabnya sebagai seorang guru,” terang Danramil 05/PY Lettu Inf M Sembiring