BREAKING NEWS

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Senam Massal

×

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Senam Massal

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS – Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Asahan menggelar senam massal di Stadion Mutiara Kisaran, Jum’at (07/10/2022).

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Arifin Siregar mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan masyarakat Asahan yang sehat Jasmani dan Rohani, sesuai dengan semboyan “Men Sana In Corpore Sano” bahwa didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, selaras dengan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Asahan, “Masyarakat Asahan Sejahtera, Regilius dan Berkarakter”.

“Senam massal ini rencananya akan dilaksanakan setiap bulannya, dan berharap penyelenggaraan senam massal yang diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat ini dapat menjadi sarana hiburan yang menyehatkan,” ucap Taufik.

BACA JUGA:  Bharada Richard Eliezer Divonis 1,5 Tahun Penjara, Pengunjung Bersorak

Kemudian ia juga mengatakan senam adalah olahraga yang mudah dilakukan, cocok untuk berbagai kalangan usia, murah dan memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh.

“Event ini, dapat menjadi kampanye dan edukasi untuk mengajak masyarakat agar hidup sehat melalui olahraga,” ungkapnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pertandingan Sepak Bola antara Forkopimda Kabupaten Asahan dengan Kejaksaan Negeri Asahan dengan skor 4-1 yang dimenangkan oleh Forkopimda Kabupaten Asahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *