BREAKING NEWS

Pembukaan Jalan Oleh Satgas TMMD ke 114 Terus Dikebut

426
×

Pembukaan Jalan Oleh Satgas TMMD ke 114 Terus Dikebut

Sebarkan artikel ini
MAWARTANEWS.com, SIBOLGA – Satgas TMMD ke 114 Kodim 0211/TT, kerja keras untuk mengejar sasaran pembukaan jalan baru sepanjang 2.800 meter. Guna mengejar target pelaksanaan sesuai waktu yang direncanakan.Dalam hal itu, dengan penuh semangat, Satgas TMMD yang terdiri dari prajurit TNI dan masyarakat, terus melaksanakan pengerjaan pembukaan jalan dengan menurunkan alat berat hingga penggunaan cangkul untuk meratakan tanah.

Dansatgas TMMD Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea, S.H.,M.Han bersama Wadansatgas Mayor Inf Tengku M. Khair, SE dan para Danramil jajaran, bahkan secara bergantian menyambangi lokasi, untuk meninjau langsung pengerjaan bangunan fisik itu.

TMMD ke 114 di wilayah Kodim 0211/TT ini, ada dua kegiatan yang dilaksanakan, yakni fisik dan non fisik. Dimana kegiatan fisik itu berupa pembukaan jalan baru sepanjang 2.800 meter dengan lebar bersih badan jalan 4 mtr. Jalan itu akan menghubungkan Kel. Hutabarangan Kec. Sibolga Utara, dengan Kel. Aek Parombunan Kec. Sibolga Selatan. Untuk saat ini pembukaan jalan telah dikerjakan sepanjang 1000 mtr,” papar Dansatgas TMMD Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea, S.H., M.Han dilokasi TMMD.

BACA JUGA:  Buka Jalan Penghubung Antar Kecamatan, Kodim 0211/TT Gelar TMMD ke-114

Selain sasaran fisik, ada juga kegiatan non fisik yang akan dilaksanakan Satgas TMMD Kodim 0211/TT itu, yaitu berupa penyuluhan penyuluhan, diantaranya penyuluhan Wasbang, penyuluhan Kamtibmas, penyuluhan perikanan, penyuluhan Kesehatan, penyuluhan KB – Kesehatan, penyuluhan Hukum, penyuluhan Narkoba dan penyuluhan Stunting. Hal itu guna memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mengerti akan hal tersebut.

Dansatgas berharap pengerjaan sasaran fisik dan non fisik TMMD ke 114 dapat berjalan dengan baik dengan hasil maksimal, sehingga dapat dengan dimanfaatkan oleh masyarakat dalam aktivitas sehari-hari,” pungkas Dansatgas Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea, S.H., M.Han.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *