BREAKING NEWS

Pastikan SPKLU beroperasi Normal selama Libur Lebaran, General Manager PLN UID Sumatera Utara Lakukan Inspeksi

×

Pastikan SPKLU beroperasi Normal selama Libur Lebaran, General Manager PLN UID Sumatera Utara Lakukan Inspeksi

Sebarkan artikel ini

Mawartanews.com, Medan|

Dalam rangka mendukung transisi energi dan mobilitas berkelanjutan terutama selama libur lebaran, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Utara berkomitmen memberikan layanan maksimal untuk seluruh pemudik yang memanfaatkan jaringan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di wilayah Sumatera Utara.

Saat ini, terdapat 20 SPKLU yang telah beroperasi di 14 lokasi strategis yang tersebar di Sumatera Utara, seperti di kota-kota besar dan lokasi destinasi pariwisata. Dalam upaya memastikan keandalan layanan, Bapak Saleh Siswanto, General Manager PLN UID Sumatera Utara, melakukan inspeksi untuk memastikan bahwa semua SPKLU beroperasi dengan optimal dan siap melayani kebutuhan pengisian kendaraan listrik, terutama menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri (10/4).

“Kami memastikan bahwa seluruh layanan SPKLU Berjalan dengan baik, dan para pemudik dapat memanfaatkan SPKLU yang tersedia 24 Jam” Ucap Saleh.

PLN juga menjamin kemudahan akses ke SPKLU melalui aplikasi PLN Mobile. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menemukan lokasi SPKLU terdekat, melakukan pengisian daya, dan memantau transaksi pengisian dengan mudah dan cepat.

Selama bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 2024, PLN telah menyiapkan 1.299 SPKLU yang akan beroperasi 24 jam untuk mendukung mobilitas pemudik di seluruh Indonesia.

“Kami mengundang masyarakat untuk memanfaatkan infrastruktur SPKLU ini dan bergabung dalam upaya kita bersama menuju masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan,” jelas Saleh.

Bagi pemudik yang menggunakan kendaraan listrik saat mudik lebaran, jika ingin mengetahui lokasi SPKLU terdekat dapat mengakses melalui fitur _Electric Vehicle_ di aplikasi PLN Mobile. PLN juga menyediakan kanal pengaduan di contact center 123 dan WhatsApp 087771112123. (Harry)

BACA JUGA:  Open Turnamen Sepak Bola U-12 Piala Kapolres Sergai Cup di Ikuti 22 Club SSB