BREAKING NEWS

Naas, Seorang Remaja Putri Tewas Terlindas Truck Tanki Pertamina

×

Naas, Seorang Remaja Putri Tewas Terlindas Truck Tanki Pertamina

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, ASAHAN – Seorang Remaja Putri bernama Dhea Amalia Putri (22) warga dusun VII Desa Rawang Pasar V Kecamatan Rawang Panca Arga Asahan tewas mengenaskan usai mengalami Laka Lantas dengan Truk Minyak PT.Pertamina di jalan Ir.Juanda Lingkungan III kelurahan Gambir Baru Kecamatan Kisaran Timur Asahan , Senin (21/5/2023) sekira pukul 13.10 wib.

Kasat Lantas Polres Asahan AKP.Galih Ramadhan melalui Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Asahan Ipda Jefri Helmi membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Ir.Juanda kelurahan Gambir Baru Kisaran Timur Asahan.

“Ia benar ada kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Ipda Jefri Helmi.

BACA JUGA:  Lahan Jagung Didesa Laukesumpat Diterpa Banjir , Danramil 09/LB : Diminta Kepada Warga Supaya Tetap Waspada

Lebih lanjut Ipda Jefri Helmi menjelaskan kronologis kejadian bermula dari pengendara sepeda motor Honda Beat tanpa nomor plat polisi yang dikendarai Sri Wahyuni, berboncengan dengan Dhea Amalia Putri (22) warga dusun VII desa Rawang Kecamatan Rawang Panca Arga Asahan, yang datang dari kota Kisaran menuju ke arah jalan ke Air Joman, sepeda motor Honda Beat tanpa nomor polisi tersebut terjatuh akibat mengelakkan jalan yang berlobang.

Dan waktu bersamaan kendaraan truck tangki Pertamina BK.8620.FL yang dikemudikan Suwito Sinaga (47) warga desa Sipaku Area dusun IV kecamatan Simpang Empat Asahan , yang berjalan searah dengan sepeda motor Honda Beat tersebut melintas dan menghantam body sepeda motor, sehingga pengendara dan yang dibonceng tersungkur.

BACA JUGA:  Kajati Sumut dan Rombongan Kunjungi Kejari Karo, Sosialisasikan Sistem Digital dan Evaluasi Kinerja

“Akibatnya korban Sri Wahyuni mengalami luka luka dan sudah dievakuasi ke IGD RSUD HAMS Kisaran, demikian juga terhadap korban Dhea Amalia Putri yang tewas juga sudah dilakukan Visum Et Repertum , sementara terhadap pengemudi truck sudah dalam penanganan Sat.Lantas Polres Asahan, dan terhadap kendaraan yang terlibat laka lantas juga sudah diamankan,”pungkasnya.