BREAKING NEWS

Melihat Keseruan Perayaan Natal di TK Swasta HKBP Moria Medan

407
×

Melihat Keseruan Perayaan Natal di TK Swasta HKBP Moria Medan

Sebarkan artikel ini
Quinnara Br Pangabean Anak TK B saat berpuisi

MAWARTANEWS.com – Yayasan Pendidikan HKBP Moria, Pada Hari Jumat Pagi 9 Desember 2022 Merayakan Natal TK Swasta HKBP Moria yang beralamat di Jalan Sei Mencirim No. 111 Kelurahan Babura, Kecamatan Sunggal Medan.

Perayaan Natal yang diadakan untuk Anak-anak TK Swasta HKBP Moria selain di hadiri oleh Siswa-siswi, Orangtua, Kepala Sekolah dan Seluruh Guru yang mengajar juga dihadiri oleh Pendeta dari HKBP Serta Perwakilan Yayasan Pendidikan HKBP Moria.

Perayaan Natal yang Bertema yakni Yesus adalah Terang Dunia berjalan penuh Sukacita dan Meriah yang bisa terlihat dari Semangat dan senangnya Anak-anak TK Swasta HKBP Moria di saat Acara berlangsung.

Acara berjalan hikmat yang diawali dengan Ibadah agama, Kemudian baru dilanjutkan dengan acara hiburan yang di isi oleh ketrampilan dari Para Murid seperti Puisi, Menyanyi, Menari, Bermain alat Musik tradisional seperti angklung, Drama, dan tidak ketinggalan diakhir acara Para Murid TK A dan TK B yang hadir sekitar 60 Murid bersama-sama Menarikan tarian Budaya Batak Tor-tor yang disambut antusias seluruh yang hadir untuk maju memberikan saweran.

BACA JUGA:  Soal Wartawan Diduga Peras Kades Makmur, Kadikes Sergai dr.Yonhly Buka Suara

Kepala Sekolah TK Swasta HKBP Moria Yakni Dra. Esther Br Marpaung Di Awal kata sambutannya meminta maaf kepada seluruh undangan yang hadir dengan kehebohan anak-anak yang sangat semangat dan gembira dalam merayakan natal karena memang begitulah anak-anak TK meluapkan kegembiraan mereka.

Ia juga, mengucapkan terimakasih kepada Para Guru sekalian serta Panitia Natal dalam mempersiapkan segala sesuatunya dan juga telah mengajarkan Anak-anak Murid dalam mewujudkan Anak Indonesia yang cerdas dan beriman serta memilki karakter budi pekerti yang baik.

Tidak lupa Dra. Esther Br Marpaung mengucapkan terimakasih kepada Pendeta HKBP yang sudah mendukung selama ini sehingga segala sesuatunya berjalan lancar serta kepada orangtua yang telah membantu saat proses penerimaan murid baru, kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan seperti Rekreasi dll

BACA JUGA:  Dituding Picu Macet: Potret Jalan Nasional di Berastagi - Medan Rusak dan Berlubang

TK Swasta HKBP sudah berdiri selama 5tahun sebagai bentuk layanan dari Gereja HKBP kepada Masyarakat berkat dukungan Ketua Yayasan dan Para Pengurus sehingga nantinya bisa mempersiapkan Anak-anak TK Swasta HKBP Moria dengan ketrampilan dan pengetahuan sehingga siap menghadapi saat masuk ke Sekolah Dasar Ujar Kepala Sekolah.

Salah seorang dari Orangtua murid saat dimintai pendapat mengatakan sangat senang dan berterimakasih atas pendidikan serta perhatian yang diberikan oleh Kepala Sekolah dan Guru selama anaknya bersekolah disini bahkan Bersedia menyediakan pendidikan Les Tambahan seperti Bahasa Inggris dan les lainnya, Terutama Khususnya Pendidikan Agama yang diajarkan karena sangat penting bagi pondasi anak-anak Kami di zaman sekarang ini.