BREAKING NEWS

Klub Putra Jaya Martubung Lolos Ke Semifinal Medan Cup 2023

×

Klub Putra Jaya Martubung Lolos Ke Semifinal Medan Cup 2023

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com|Klub Putra Jaya Kelurahan Besar Martubung berhasil lolos menuju Semi Final setelah mengalahkan tim tuan rumah dalam turnamen sepakbola Medan Cup 2023 di Lapangan Sepak Bola Mabar.

Turnamen tersebut di ikuti dari 16 tim di berbagai klub papan atas kota medan.

Dengan berhasilnya mengalahkan tim tuan rumah Mabar FC di babak 8 besar maka Tim Sepak bola Putra Jaya lolos melaju ke semifinal dengan skor yang tipis , dalam pertandingan tersebut sangatlah sengit serta saling bergantian menyerang sehingga sampai babak pertama skor imbang 0-0 tanpa gol.

Setelah Paruh waktu Pembina Putra Jaya ( Budiarek) dan Manager Putra Jaya (Wandy) memberikan motivasi kepada pemain agar lebih semangat dan agresif di babak kedua.

BACA JUGA:  Kapolsek Medan Tuntungan Terima Tanda Penghargaan Dari Gubernur Edy Rahmayadi

Di dalam babak ke dua setiap pelatih memberikan intruksi serta adu strategi, sehingga di menit 10 pemain Mabar Raffi Angga mencetak gol pembuka maka skor 1-0 buat Mabar dengan skor ketinggalan pelatih Putra Jaya (ilyas) memberikan instruksi kepada pemain agar terus memberikan tekanan dan tetap bermain tenang sehingga di menit 15 babak kedua Putra Jaya membalas ketinggalannya lewat tendangan keras oleh Dedek maka skor menjadi imbang 1-1 tidak puas dengan skor imbang Klub Putra Jaya terus memainkan dgn Pola penyerangan sehingga di menit 20 babak kedua Putra Jaya menambah gol lewat tendangan melengkung Pedro sehingga skor menjadi 2-1 buat Putra Jaya.

Dengan skor 2-1 buat Putra Jaya melaju ke Babak semifinal.
Terima Kasih buat seluruh Pembina, Manager, Pengurus dan Pemain yang telah memberikan Support Materi, waktu, pikiran dan tenaga dalam mendukung setiap pertandingan klub Putra Jaya dalam even Medan Cup 2023 ini dan terima kasih buat pemain tetap semangat dan rendah hati”, ujar Ketua Putra Jaya (Badra Kumbara).

BACA JUGA:  LSM Pakar Soroti Adanya Dugaan Kecurangan Proses Lelang

Kemenangan setiap pertandingan bukan lah hanya dari pemain saja akan tetapi atas kerjasama serta peran penting dari Pembina, Penasehat dan pengurus sehingga management Klub Putra Jaya dapat lebih baik saat ini dan kedepannya ujar sekjen klub Putra Jaya (M.Ilyas S. Si).

Semoga di fase Semi Final Klub Putra Jaya bisa menang sehingga dapat melaju k Final.(BS)