BREAKING NEWS

Ketua Fodium Ajak Masyarakat Doakan Sumut Kondusif

×

Ketua Fodium Ajak Masyarakat Doakan Sumut Kondusif

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.COM, MEDAN |

Ketua Forum Da’i dan Ustaz Muda (Fodium) Sumatera Utara, M Yasir Tanjung SPdi mengajak masyarakat mendoakan Sumatera Utara tetap kondusif pasca selesainya proses pemilihan umum. Mengingat tak lama lagi, propinsi yang multikulture ini juga akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak.

“Mari kita doakan Sumatera Utara ini tetap kondusif. Apalagi, kedepan kita akan melaksanakan Pilkada serentak. Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. Serta Bupati dan Walikota. Doa kita ini sangat penting agar semua proses dan tahapan Pilkada berjalan lancar,” demikian diungkapkan Ketua Fodium Sumut, M Yasir Tanjung SPdi sebelum bertolak ke Mekah, kepada awak media, beberapa hari lalu.

Yasir juga kembali mengingatkan bahwa, Pilkada merupakan sebuah proses untuk mendapatkan pemimpin yang baik di daerah masing masing. Proses itu telah diatur pula oleh undang undang. Jadi jangan sampai moment ini membuat saling berbenturan. “Pilkada inikan hanya sebuah proses pencarian kepala daerah. Jadi jangan sampai pula kita saling sikut dan bertengkar. Ukhuwah atau persaudaran itu yang paling penting,” tegasnya.

Yasir yang juga Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Medan ini menambahkan, kemerdekaan negara ini juga di satukan oleh ukhuwah atau rasa persaudaraan. Ikatan itu terpatri dengan slogan “Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh,”. “Jadi marilah kita bersama sama untuk bermunajat. Meminta kepada Allah agar Sumatera Utara tetap aman, tentram baik pada proses Pilkada dan hari lainnya,” tutupnya.(Harry)

BACA JUGA:  Bane Raja Manalu: Semua Orang Punya Masa Lalu, Tapi Ada Kesempatan Untuk Bertobat