BREAKING NEWSTNI POLRI

Kepedulian Sesama, AKBP Faisal Simatupang Berikan Tali Asih Kepada Nenek Fatimah

×

Kepedulian Sesama, AKBP Faisal Simatupang Berikan Tali Asih Kepada Nenek Fatimah

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, BELAWAN | Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal RH Simatupang didampingi unsur Pejabat Utama (PJU) menyambangi kediaman Nek Fatimah (68), warga Young Panah Hijau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Selasa (08/11/2022).

Nek Fatimah mengalami buta katarak, Ia tinggal bersama anaknya Halimah Sadiah (46) juga mengalami kelumpuhan sejak usia remaja.

Dalam kunjungannya, Kapolres mengatakan kehadiran kami sekedar memberikan motivasi agar Nenek Fatimah tetap tegar dan semangat dalam melawan penyakit, dan berdoa agar segera di angkat penyakitnya oleh Allah SWT dan sehat seperti sediakala, ungkapnya.

Kehadiran kami hanya memberikan bantuan sembako dan santunan tali asih sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan terhadap masyarakat dan dapat membantu mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu, serta meringankan beban biaya hidup dan perobatannya.

BACA JUGA:  Danrem 023/KS Pimpin Sidang Parade Calon Bintara PK TNI AD Tahun 2022

Ia juga menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang memerlukan sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah masyarakat.

Insya Allah dengan kegiatan baksos inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan, jelasnya.

Lanjut Kapolres, walau hanya sedikit insyaallah dapat bermanfaat dan berguna, pungkas AKBP Faisal RH Simatupang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *