BREAKING NEWS

Kapolres Batu Bara AKBP Jose Fernandes Evakuasi Korban Laka Lantas

325
×

Kapolres Batu Bara AKBP Jose Fernandes Evakuasi Korban Laka Lantas

Sebarkan artikel ini

Mawartanews.com – Batu Bara Malang tak berbau, insiden berat yang melibatkan 4 kendaraan sekaligus 5 orang pengemudi dan penumpang sekarat, terjadi di Jalinsum Desa Karang Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Batu Bara. Selasa (14/3/2023).

Bersamaan itu Kapolres Batu Bara, AKBP Jose Fernandes yang sedang melintas di jalinsum tersebut langsung memberikan bantuan dan mengevakuasi para korban.

Menurut Kapolres Batu Bara, AKBP Jose Fernandes, melalui Kasat Lantas, AKP HW Siahaan, membenarkan terjadinya laka beruntun yang terjadi di lokasi Desa Karang Baru, Kec. Datuk Tanah Datar.

“Korban luka ada 5 orang dan dilarikan ke salah satu Klinik Alfaro Desa Binjai Baru dan info terakhir satu korban meninggal dunia dalam perawatan medis,” ungkap Kasat.

BACA JUGA:  LSM MITRA Alaiaro Nduru Meminta APH untuk Segera Melakukan Penyelidikan

Hasil olah TKP Laka Lantas diketahui bahwa truk tronton BK 8797 FU datang dari arah Medan menuju Kisaran melebar kekanan dan secara bersamaan dari arah berlawanan datang mobil pickup BM 9590 CB sehingga tabrakan tak terhindari.

“Mobil pickup terseret dan menabrak mobil avanza putih BK 1120 ZN dan mobil dinas milik Pemkab Batu Bara BK 1030 O,” ujar HW Siahaan.

Kini semua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan petugas Satlantas Polres Batu Bara guna melakukan penyidikan lebih lanjut. (Syahrul)