TNI POLRI

Kapolres Asahan Roman Smaradhana Elhaj  Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers

×

Kapolres Asahan Roman Smaradhana Elhaj  Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers

Sebarkan artikel ini
MAWARTANEWS.COM, ASAHAN – Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH.SIK.MH menggelar silaturahmi dengan Insan Pers Asahan, bertempat di Aula Wira Satya Mapolres Asahan, Rabu (24/8/2022).
Dalam silaturahmi ini, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH.SIK.MH menyampaikan permohonan maaf nya karena keterlambatannya bersilaturahmi dengan Insan Pers Asahan Karena padat nya kegiatan.
“Saya mohon maaf baru inilah saya sempat bersilaturahmi dengan para insan pers, karena padatnya kegiatan, saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan wartawan berhadir,sekali lagi saya mohon maaf,”ucap Roman Smaradhana Elhaj.
Mantan Kapolres Tapsel ini menambahkan bahwa sebagai pejabat baru yang bertugas di Asahan mengharapkan dukungan dan kerjasama Insan pers untuk dapat mempublikasikan program kerja maupun berita berita yang positif atas prestasi Kinerja Polres Asahan.
“Dibawah Kepemimpinan saya nanti nya Polres Asahan akan berbuat yang lebih baik lagi, tambah nya,” tambahnya.
“Saya menekan kan kembali bahwa antara Pers dan Polri harus bersinergi, sebab Polri membutuhkan pers untuk mempublikasikan kepada masyarakat terkait kegiatan Positif Polri, hindari berita-berita bohong atau hoax,” ungkapnya.
Dalam kegiatan ini tampak hadir Kasie Humas Polres Asahan, Ipda Doris Pardosi, KBO Intelkam Iptu Marzuki, Ketua PWI Asahan, Indra Sikoembang, Pengurus SMSI Asahan-Tanjungbalai,Ketua IJTI Astara,Pengurus IWO Astabar dan insan pers dari media Cetak, Online dan Elektronik.
BACA JUGA:  Bawaslu Kabupaten Karo Didampingi Satpol PP dan Koramil 03/BT Tertipkan Ratusan APK Yang Melanggar Aturan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *