NASIONAL

Kahiyang Ayu Sambut Kedatangan Istri Walikota Peserta Raker Komwil I Apeksi

×

Kahiyang Ayu Sambut Kedatangan Istri Walikota Peserta Raker Komwil I Apeksi

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com – Suasana keakraban dan kekeluargaan begitu terasa saat Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution menyambut kedatangan para istri Wali Kota peserta Rapat Kerja Komisariat Wilayah I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Raker Komwil I APEKSI) di Gedung Serba Guna TP PKK Kota Medan, Jalan Rotan Medan, Kamis (30/6).

Pertemuan dalam kegiatan ‘Ladies Programme’ tersebut menjadi salah satu bagian dari sejumlah rangkaian kegiatan Raker Komwil I APEKSI yang berlangsung di Kota Medan sejak 29 Juni hingga 1 Juli tersebut.

Selain bersilaturahmi, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kolaborasi sekaligus berdiskusi antar Ketua TP PKK guna mendukung perkembangan daerah masing-masing melalui peran TP PKK.

BACA JUGA:  Visitasi BPSDM Sumut ke Kabupaten Magelang: Memperkuat Kompetensi Kepemimpinan Para Pejabat Eselon II

Mengawali sambutan singkatnya, Ketua TP PKK Kota Medan menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh istri Wali Kota yang hadir. Selain itu, berharap agar seluruh yang hadir di ibukota Provinsi Sumatera Utara ini dapat menikmati Kota Medan dengan penuh suka cita.

“Selamat datang di Kota Medan dan menikmati kuliner yang ada ya ibu-ibu. Kalau di Medan dari pagi, siang, sore, malam sampai ke pagi lagi, makan terus karena makanannya enak-enak. Semoga senang selama berada di Medan,” kata Ketua TP PKK Kota Medan seraya tersenyum.

Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kota Medan tersebut juga menyampaikan permohonan maaf jika selama penyambutan masih terdapat kekurangan.

BACA JUGA:  Fadil Zumhana : Tujuan Penegakan Hukum Tidak Hanya Kepastian, Keadilan, Kemanfaatan Namun Juga Kedamaian 

“Kami mohon dimaklumi, karena bertepatan besok (1 Juli) Kota Medan juga akan berulang tahun, sehingga banyak persiapan yang dilakukan secara bersamaan. Namun, kami juga mengapresiasi karena ibu-ibu sekalian bisa mengikuti semua rangkaian hingga selesai,” ungkapnya.

Usai itu, acara dilanjutkan dengan sesi ramah tamah seraya menyaksikan fashion show yang menampilkan hasil karya dari pengrajin ulos Torang Sitorus.

Selanjutnya, didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Medan Ny Ismiralda Wiriya Alrahman, Ketua TP PKK Kota Medan mengajak para istri Wali Kota lain untuk meninjau stand-stand UMKM yang menampilkan produk-produk unggulan dari pelaku UMKM Kota Medan di bawah binaan Dekranasda Kota Medan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *