BREAKING NEWS

Jhon M Kemit : Kalau Tidak Sanggup Mengurus Pusat Pasar Berastagi Ini, Silahkan Mudur Dari Jabatannya

×

Jhon M Kemit : Kalau Tidak Sanggup Mengurus Pusat Pasar Berastagi Ini, Silahkan Mudur Dari Jabatannya

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Jhon M Kemit ( 58 ) warga Kelurahan TL Berastagi Kabupaten Karo yang merupakan tokoh masyarakat di seputaran Pajak Berastagi sangat kecewa ke pemimpinan Dinas Perindustrian dan Perdagangan khususnya perpas pusat pasar.

Jhon M Kemit mengatakan kepada awak media pada hari Rabu 10/08/2022 sekitar pukul 09.00 wib, saya mohon kepada Dinas Pasar Berastagi supaya menertibkan pedagang yang berjualan di tengah jalan ini, coba tengok itu , macatnya bukan kepalang gara – gara pedagang berjualan di bahu dan di tengah jalan.

“kalau tidak ada induknya di Pusat Pasar Berastagi ini, biar kami tau, kalau ada silahkan di tertipkan, kalau tidak sanggup memimpin khususnya Kepala Dinas Pasar, silahkan saja mundur dari jabatannya, jangan dibiarkan begini dong,” ucap Pak Kemit.

Jhon M Kemit menambahkan, walaupun ada beberapa diantara para pedagang korban kebakaran, tapi bukan begini caranya, di tatalah dia, masak dibiarkan begini, atau jangan – jangan ada dugaan umpeti dari pedagang kepada instansi terkait khususnya Perpas, kalau memang tidak ada, kenapa dibiarkan begini , kan semakin sembaraut kota Berastagi ini,” ucapnya dengan nada kecewa.

BACA JUGA:  Denintel Kodam I/BB Bekerjasama Bea Cukai Gagalkan Penyelundupan Ball Press Pakaian Bekas

“Itu datang satpol PP, datang pun mereka cuma memperlihatkan mukanya saja biar tau orang dia Satpol PP, tapi penertiban tidak ada, untuk apa datang ke Berastagi ini kalau cuma untuk menghimbau himbau saja, itu sudah jelas aturannya, kan memang tidak bisa berjualan di bahu jalan apalagi di tengah jalan, jadi tolong dong di tertipkan demi kepentingan orang banyak, jangan cuma duduk aja kerjanya,” tutup Jhon M Kemit.

Ketika di konfirmasi Kasatpol PP Gelora Fajar Purba melalui pesan Whatsappnya mengatakan , siap , terimakasih infonya, hari ini kita imbau kembali kepada pedagang supaya tidak berjualan di bahu jalan apalagi di tengah jalan . Intinya yang pertama kita imbau saja dulu , jika tidak ada nanti etikat baik dari para pedagang yang berjualan di bahu jalan , baru kita beri tindakan atau penertiban ,” ucap Kasatpol PP Gelora Fajar Purba.

BACA JUGA:  Kades Kuala Lama Bangga Dengan Kerukunan Beragama di Desanya

Di tempat terpisah Kepala Perindustrian dan Perdagangan Hendri P Tarigan ketika di konfirmasi wartawan mengatakan , Kita juga dari Disprindak tetap menghimbau kepada pedagang supaya tidak berjualan di bahu jalan , jadi kalau masalah kutipan kepada PKL apa lagi kepada korban kebakaran , dengan tegas saya katakan tidak pernah kami minta retribusi apa pun kepada pedagang tersebut, jadi kalau penertiban, kami akan kordinasi dengan Satpol PP dan Dinas Perhubungan supaya dalam waktu dekat bisa kita tertipkan ,’ ucap Hendri P Tarigan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *