TNI POLRI

Jelang Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Tanah Karo Ziarah ke Makam Pahlawan

463
×

Jelang Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Tanah Karo Ziarah ke Makam Pahlawan

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar berziarah dan menabur bunga di Makam Pahlawan Kabanjahe di Jalan Veteran No. 90, Lau Cimba, Rabu (29/6/2020).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-76 Bhayangkara.

Turut hadir, Kapolres Tanah Karo, Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Karo, Ny. Frieda Ronny Sidabutar dan pejabat utama Polres Karo serta personil polres Tanah Karo.

Upacara yang di pimpin oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, diawali dengan prosesi upacara penghormatan, serta tabur bunga di makam pahlawan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tanah Karo, mengatakan bahwa upacara ziarah dan tabur bunga ini adalah salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Polres Tanah Karo.

“Kegiatan ziarah ini sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan pendahulu kita yang sudah berjuang untuk memerdekakan bangsa ini dari belenggu penjajah,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, kegiatan Upacara ini sekaligus menumbuhkan jiwa nasionalisme dan semangat khususnya bagi institusi Polri dalam melaksanakan tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

BACA JUGA:  Sidang KKEP Polri, Richard Eliezer Tetap Sebagai Anggota Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *