TNI POLRI

Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 01/BJ Hadiri Peresmian Masjid Noor Khomsah Darusallam

×

Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 01/BJ Hadiri Peresmian Masjid Noor Khomsah Darusallam

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Danramil 01/BJ Kapten Inf J Sembiring yang diwakili Babinsa Sertu Rj Rahmat Kodim 0205/TK melaksanakan monitoring dan pengamanan peresmian Masjid Noor Khomsah Darusallam di Desa Rumamis Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo pada hari Sabtu 10/11/2022.

Peresmian dihadiri oleh perwakilan dari Camat Barusjahe Krisma Sitepu , Iptu Master Surbakti, Ustad Efendi Harahap, Rini Hasibuan yang merupakan donatur Masjid Noor Khomsah Darusallam dan masyarakat Desa Rumamis Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo .

Dalam kegiatan peresmian ini sudah mengikuti anjuran pemerintah tentang Protokol kesehatan yakni dengan memakai masker dan jaga jarak, selain itu ada juga kegiatan Tausyiah dari ustad Efendi Harahap dan Ustad Susanto.

Danramil 01/BJ Kapten Inf J Sembiring yang disampaikan Sertu Rj Rahmat mengatakan ,” bahwa kegiatan undangan ini, sudah menjadi tanggung jawab sebagai Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika di wilayahnya ada kegiatan sekecil apapun Babinsa harus terjun secara langsung

BACA JUGA:  Siap Amankan Pemilu 2024 Kapolres PALI Hadiri Kegiatan Simulasi Pemungutan Suara Serta Penggunaan Sirekap

Selain itu, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat setempat maupun instansi dan tempat-tempat pendidikan, dengan harapan dapat menjalin komunikasi dengan baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat.

“Dengan diresmikannya Masjid Noor Khomsah Darusallam , semoga dapat meningkatkan kegiatan keagamaan dan mencetak generasi muda yang berbangsa dan bernegara dengan memahami tentang keagamaan,” pungkas Sertu Rj Rahmat.