TNI POLRI

HUT TNI ke-77 , Polres Tanah Karo Berikan Surprise ke Kodim 0205/TK dan Yonif 125/Simbisa

447
×

HUT TNI ke-77 , Polres Tanah Karo Berikan Surprise ke Kodim 0205/TK dan Yonif 125/Simbisa

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Sebagai bentuk sinergitas dan soliditas TNI-Polri, Kepolisian Resor Tanah Karo memberikan surprise dalam peringatan HUT TNI ke-77 Tahun 2022 , Polres Tanah Karo Berikan Kejutan kepada Kodim 0205/TK dan Batalyon 125/Simbisa pada hari Rabu 05/10/2022 .

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur yang kita berikan kepada rekan-rekan Kodim 0205/TK dalam HUT TNI tahun ini.

“Mari kita jalin tali silaturahmi dan kita tingkatkan Sinergitas TNI-Polri juga dengan instansi terkait ,” ujar Kapolres.

Menurutnya, surprise (kejutan) ini merupakan wujud keakraban dan keharmonisan Polri/TNI dan kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh Polres Tanah Karo saja, tetapi juga dilaksanakan oleh seluruh polsek jajaran Polres Tanah Karo ke Koramil yang ada di wilayah masing-masing.

BACA JUGA:  Menyambut Natal Penuh Sukacita, Dandim 0205/TK Berbagi Kasih Kepada Kaum Lansia

“Hari ini kita berikan surprise kepada keluarga besar Kodim 0205/TK . Atas nama keluarga besar Polres Tanah Karo beserta staf dan jajaran kami mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke-77 Tentara Nasional Indonesia. Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang .” Jelas Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH .

Selanjutnya Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga yang di sampaikan Danyon 125/Simbisa Letkol Inf Budianto Damanik menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres Tanah Karo bersama rombongan yang sudah hadir di Kodim 0205/TK dengan membawa sajian kue ulang tahun peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-77 ”.

Sementara itu , Danyon 125/Simbisa Letkol Inf Budianto Damanik mengatakan, “Semoga kekompakan dan sinergitas antara TNI dan Polri semakin solid untuk terciptanya sistem keamanan yang baik , semoga kedepannya TNI/Polri semakin solid dalam menjalankan amanah tugas negara untuk menciptakan situasi yang kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *