BREAKING NEWS

Disprindakop Gayo Lues Kembali Buka Pasar Murah

×

Disprindakop Gayo Lues Kembali Buka Pasar Murah

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, GAYO LUES – Dinas Disprindakop Gayo Lues Kembali menggelar pasar murah, kali ini pasar murah digelar di pajak Pekan Cinta Maju Kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues Berlangsung, Senin (3/4/2023).

Ditemui di lokasi, Camat Blangpegayon Teuku Saidi Ramli mengucapkan banyak terima kasih kepada Disprindakop Disprindakop Gayo Lues yang telah memberikan peluang dan waktu menyalurkan pasar murah.

“Pasar murah ini selama satu hari mulai dari Pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai, tujuannya untuk mengurangi beban bapak ibu. Harganya murah karna telah disubsidi oleh Pemerintah,” jelasnya.

“Adanya Pasar murah bisa terbantu beban masyrakat saat ini lagi mengalami inflasi, perekonomian drastis merosot mulai dari pusat sampai dengan kepelosok daerah,” harapnya.

BACA JUGA:  Bupati Eka Putra Buka Gerakan Pasar Pangan Murah di Tanah Datar

Sementara, kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Gayo Lues Syahrul ST. MM melalui Kasi Penyuluh Perindustrian dan Perdagangan Syarufudin Z ST, Kasi Metrologi Razmi SP, Babinsa dan Babin Khatibmas menyalurkan secara simbolis beras premium 10 kg dengan rincian harga komoditi pasar murah CV. Yolanda, Beras 10 Kg 80 ribu per sak, minyak goreng 2 liter 30 ribu per pes, gula pasir 2 kg 22 ribu per 2 kg, tepung segitiga biru 10 ribu per bungkus, telur ayam 38 ribu per papan,” ungkapnya.