BREAKING NEWS

Mengharumkan Nama Gayo Lues di Ajang Toyota, PJ Bupati Galus Berikan Hadiah Pada 2 Siswa

180
×

Mengharumkan Nama Gayo Lues di Ajang Toyota, PJ Bupati Galus Berikan Hadiah Pada 2 Siswa

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, GAYO LUES – Pj Bupati Gayo Lues, Drs. Alhudri, MM. terlihat senyum merekah usai mendengar kabar membahagiakan dari 2 cendikiawan muda asal kabupaten Gayo Lues.

Bagaimana tidak, pasalnya 2 siswa asal SMAN Seribu Bukit yang mengikuti perlombaan Toyota Eco Youth di Jakarta pada 18 Oktober 2022 lalu berhasil membawa pulang piala kejuaraan ke daerah asal. Atas perjuangannya tersebut, kedua siswa asal Negeri 1000 Bukit tersebut berhasil disematkan sebagai Juara 3 pada event Toyota Eco Youth.

Atas pencapaian tersebut, tidak berlebihan jika Kepala Daerah 1000 itu menyampaikan rasa bahagianya. Mengekspresikan rasa bangganya tersebut, Pj Bupati mengundang Kedua siswa berpretasi tersebut dan pihak sekolah ke Pendopo Bupati Gayo Lues, bertepan dengan Musrenbang Kabupaten terkait penyusuan RPKPK 2024, Senin (3/4/2023).

BACA JUGA:  Wakapoldasu Irjen Pol Dr Dadang Hartanto Kembali Laksanakan Kegiatan Safari Subuh Keliling

Pada kesempatan itu, Pj Bupati menghadiahkan satu unit handphone untuk masing – masing siswa. Tidak sampai disitu, untuk menghargai perjuangan pihak sekolah Pj Bupati juga turut serahkan hadiah satu buah Laptop untuk guru pembimbing.

Sempat bertugas sebagai Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs. Alhudri yang saat ini menjadi orang nomor 1 di Gayo Lues tersebut berharap agar perolehan seperti ini dapat memunculkan pretasi-prestasi lainnya di masa yang akan datang. Beliau juga turut menyampaikan semangatnya dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan daerah demi mencipatakan generasi muda Gayo Lues yang cerdas dan berprestasi, pintanya.