TNI POLRI

Danrem 023/KS : Ibu Adalah Wanita Hebat Dan Patut Dihormati Sepanjang Masa

×

Danrem 023/KS : Ibu Adalah Wanita Hebat Dan Patut Dihormati Sepanjang Masa

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, SIBOLGA – Korem 023/KS laksanakan Peringatan Hari Ibu ke 94 Tahun 2022 yang diperingati setiap tanggal 22 Desember bertempat di Makorem 023/KS Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga Kamis (22/12/2022)

Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han dalam sambutannya mengatakan, seorang ibu adalah wanita yang hebat pilihan Tuhan yang mengabdi untuk keluarga sampai jiwa dan raganya terpisah.

Tiada kata yang sanggup untuk menjelaskan tentang hebatnya pengorbanan sosok hamba Tuhan yang mulia ini, tak mungkin pula kita sebagai anaknya berpikir mampu untuk membalas setiap tetesan keringat dan air mata yang telah dikeluarkannya.

Mungkin yang pantas kita lakukan adalah memuliakannya sampai akhir hayat kita. Pada waktu yang baik ini, saya ingin menyampaikan beberapa kata untuk ibunda tercinta melalui amanat ini,” pesan Danrem”.

BACA JUGA:  Dandim 0205/TK Bersyukur Dapat Membantu Warga Tak Mampu , Program RTLH Terus Berkelanjutan

Ibu adalah malaikat tanpa sayap”., kalimat itu yang pantas disematkan kepada setiap bunda-bunda diseluruh dunia karena hanya malaikatlah yang selalu melakukan kebaikan tanpa pamrih, seperti halnya ibunda yang selalu berkorban, tetapi tak pernah meminta imbalan.

Mari sejenak kita renungkan, setelah semua yang telah diperbuat oleh “malaikat tanpa sayap” kita ini, apakah yang telah kita lakukan untuk membuatnya bahagi, sudahkah kita mengabdi untuknya dengan tulus dan tanpa pamrih.

Terimakasih ibu, teruslah kita mengingat akan jasa-jasanya karena itu akan membuat kita selalu tersadar akan apa yang harus kita lakukan untuk ibunda kita tercinta, dan semoga setelah hari ibu ini, kita sebagai anak menjadi lebih baik dalam memperlakukan dan memberikan kasih sayang kepada ibunda kita.

BACA JUGA:  Babinsa Koramil 03/BT Tingkatkan Patroli Sekaligus Komsos Bersama Para Pedagang di Pusat Pasar Berastagi