TNI POLRI

Korem 023/KS Terima Satu Unit Truk Dina Dari Bupati Madina

×

Korem 023/KS Terima Satu Unit Truk Dina Dari Bupati Madina

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Sebagai bentuk apresiasi kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini Natal bersama Korem 023/KS, Bupati Madina H.M Jaafar Sukhairi Nasution secara langsung menyerahkan Truk Dina Cold Diesel kepada Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han bertempat di Rabu (14/12/2022)

Danrem menjelaskan kebutuhan kendaraan lapangan sangatlah penting dikaitkan dengan kondisi wilayah yang cukup luas dengan geografi yang beraneka ragam.

Dikaitkan dengan pelaksanaan tugas semoga dengan adanya dukungan kendaraan ini akan mempermudah pelaksanaan tugas Korem, guna mendukung pemerintah Daerah. “ucap Danrem.

Semoga ini bisa membantu Korem 023/KS dalam mendukung tugas-tugas kewilayahan dalam menjaga keutuhan dan keamanan wilayah Korem 023/KS.

BACA JUGA:  Danrem 023/KS Gelar Syukuran Menyambut HUT Korem ke 64 Tahun 2022

Bupati Madina berharap semoga sinergitas dan silaturahim yang telah terjalin baik selama ini akan terus meningkatkan demi kepentingan masyarakat.

Hadir pada acara penyerahan antara lain Kasrem, Kajari Madina, Wakapolres Madina, Kemenag Madina, Pabung 0212/TS Madina, Ka OPD Madina