NASIONALTNI POLRI

Brigjen Pol Mardiaz Bedah Rumah Warga Tenjojaya 

430
×

Brigjen Pol Mardiaz Bedah Rumah Warga Tenjojaya 

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS, SUKABUMI – Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, mengunjungi Kampung Tenjojaya Desa Pangkalan, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, untuk meninjau proses pembangunan rumah tidak layak huni kepada salah satu warga dalam program Bhakti Sosial Bedah Rumah Setukpa Lemdiklat Polri, Selasa (20/09/2022).

Selain bedah rumah, Kasetukpa juga membagikan puluhan paket sembako kepada warga sekitar yang turut menyaksikan kegiatan peninjauan bedah rumah tersebut.

Pada kegiatan bedah rumah tersebut turut hadir Kapolsek Cikidang AKP Aah Hermawan, S.E., M.H. , Danramil Cikidang Kapten Inf Budi Hadi Priyadi, Kepala Desa Pangkalan Usep Saepulrohman, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas desa Pangkalan serta Perangkat Resimen Siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 51 T.A. 2022 Resimen Satya Intar Adinata Pratapa (51AP).

BACA JUGA:  Dapatkan Program Bedah Rumah, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Serahkan Kunci kepada Sinta Ginting

Kegiatan bhakti sosial bedah rumah ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, terutama masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan, ungkap Kasetukpa

Harapan kedepan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat dan juga dijadikan sebagai pembelajaran yang dapat diteladani oleh para siswa SIP agar kelak setelah selesai melaksanakan pendidikan, mereka memiliki rasa empati dan kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat dimana tempat mereka bertugas, pungkas Mardiaz.

Adalah Pasangan Rais (92) dan Ita (63), yang mendapat bantuan bedah rumah dengan wajah penuh haru mengucapkan terimakasih sudah mendapat bantuan pembangunan rumah kami, Alhamdulillah sekarang kami dan anak anak sudah bisa tidur dengan dengan lebih nyenyak tidak takut bocor dan roboh lagi, terimakasih kepada bapak Kasetukpa Brigjen Mardiaz atas bantuan yang telah diberikan kepada kami, ujar Rais.

BACA JUGA:  Desa Bogak Sambut Tim Teknis BSKDN Kemendagri Dan Plt.Dirjen PPDT Kemendes PDTT RI

Sementara itu dilokasi yang sama Kepala Desa Pangkalan Usep Saepulrohman menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan atas terlaksananya bhakti sosial pembangunan rumah tidak layak huni dan pembagian paket sembako kepada warganya yang telah dilaksanakan oleh Kasetukpa Lemdiklat Polri, dan pada kesempatan tersebut, yang secara simbolik dengan menyerahkan piagam penghargaan kepada Kasetukpa Lemdiklat Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *