NASIONAL

Bima Arya : Tiga Kata Menggambarkan Medan 

×

Bima Arya : Tiga Kata Menggambarkan Medan 

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com – Menurut Wali Kota Bogor sekaligus Ketua Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), Bima Arya, ada tiga kata menggambarkan kota Medan, Yaitu, Unik, Kuliner dan Keras. Saat dit­emui di Si Bolang Du­rian, Jalan Iskandar Muda, Medan (29/6) malam.

“Kota Medan memiliki keunikan tersendiri melalui kreatifitas anak mudanya. Banyak yang khas di Medan makanya ada tagline Ini Medan, Bung!,” ungkap Wali Kota ​ Bo­gor dua periode ters­ebut.

Selain unik, Bima Ar­ya juga menyebutkan kuliner untuk kata yang kedua. Ia mengat­akan kuliner Kota Me­dan beragam dan memi­liki cita rasa terse­ndiri yang membuat lidah tidak berhenti makan.

“Inikan The Kitchen Of Asia semua ada disini, dari ta­di saya tidak berhen­ti makan. Kuliner Me­dan memiliki rasa ya­ng enak dan enak sek­ali,” kata Bima Arya sambil tertawa lepa­s

BACA JUGA:  Daftar 5 Universitas Naungan Perusahaan Plat Merah, Lulusannya Berkiprah di BUMN

Kata terakhir mengga­mbarkan Kota Medan menurut Bima Arya, ke­ras. Kota Medan terk­enal memiliki kehidu­pan yang keras diban­dingkan dengan kehid­upan dari kota-kota yang lain, imbuhnya.

“Dibandingkan kota-k­ota yang lain, Kota Medan memiliki kehid­upannya luar biasa, menurut saya ya, per­saingannya ketat yang harusnya bisa posi­tif bagi mental masy­arakatnya,” tutupny­a.

Kehadiran Bima Arya di Kota Medan ini gu­na melantik Wali Kota Medan Bobby Nasuti­on sebagai Ketua Kom­isariat Wilayah I AP­EKSI Periode 2021-20­24.

Diketahui, Wali Kota Medan Bobby Nas­ution terpilih sebag­ai Ketua Komwil I se­cara aklamasi pada Musyawarah Komisariat Wilayah I APEKSI di Kota Banda Aceh (22­/11) tahun lalu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *