BREAKING NEWS

Mayat di Aliran Sungai Pegongsoran, Gegerkan Warga Setempat

×

Mayat di Aliran Sungai Pegongsoran, Gegerkan Warga Setempat

Sebarkan artikel ini
Foto : Istimewa

MAWARTANEWS.com, PEMALANG |

Jenazah seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan di sekitar sungai waluh desa pegongsoran, kecamatan Pemalang Kota pada Jum’at (24/3/2023) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kejadian penemuan Jenazah berawal dari seorang pemancing ikan di aliran sungai waluh bernama Tirta sakti (26) warga RT 06/RW 02 Desa Pegongsoran, Kecamatan Pemalang.

Ia sedang memancing dan melihat Jenazah di sekitar sungai Waluh, kemudian Tirta menghubungi perangkat Desa Ali Solihin (27)

Dan Selanjutnya menghubungi pihak Polsek Pemalang, yang langsung mendatangi TKP setelah menerima laporan dari pihak perangkat Desa

Petugas langsung mengevakuasi korban, dengan ciri-ciri seorang laki -laki, tanpa identitas umur kurang lebih 40 tahun, dengan memakai baju lengan panjang biru dan celana pendek hitam

BACA JUGA:  Jasad Pria Di Temukan Di Persawahan Kepala Sudah Jadi Tengkorak

Kapolsek Pemalang AKP Mohammad Ghufron ketika dihubungi pada sabtu (25/3/2023) membenarkan kejadian tersebut, “siap betul mas akan tetapi identitas belum di ketemukan,” ujar Kapolsek singkat.

Dari hasil pemeriksaan dokter Hasan di RSUD M Ashari menyimpulkan tidak tanda penganiyaan dan meninggal dunia karena tenggelam (aspirasi menghirup air) sehingga mengeluarkan darah di bagian hidung, berakibat pembuluh darah pecah, kata Kapolsek.

Untuk sementara masih dilakukan identifikasi dari tim inavis Polres Pemalang untuk mencari identitas korban, pungkasnya.