BREAKING NEWS

Si Jago Merah Melalap Rumah Seorang Warga Desa Seunebok Cantek

×

Si Jago Merah Melalap Rumah Seorang Warga Desa Seunebok Cantek

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, TAMIANG – Nasib naas dialami seorang warga yang sering disapa Kak Anas(45) yang mana rumahnya nyaris ludes dilalap Sijago Merah. Dia merupakan warga Desa Seunebok Cantek, Dusun Matang Duren, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang.

Untungnya dalam peristiwa kebakaran tersebut, tidak menelan korban jiwa, karena keluarga pemilik rumah sedang menghadiri Takjiah dan anaknya mengambil upah menjaga lembu orang.

syukur tidak ada korban, namun kerugian taksiran sementara sekitar Rp jutaan,” ujar Kak, Rabu (21/12/2022).

Kak Na menyebutkan dirinya dan para ibu ibu takjiah berlari ketika mendapat kabar kalau rumahnya sudah dilalap sijago merah.

“Berkat kesigapan masyarakat yang berada disawah, dimana sawah mereka berada tidak jauh dari rumah kak na, mereka bergegas dan akhirnya kobaran api dapat dipadamkan meskipun secara manual dengan alat seadanya,” jelasnya.

BACA JUGA:  Ketua Komisi 2 DPRD Medan Jenguk Ketum KSJ Saharuddin

Penyebab kebakaran belum diketahui bermuasal dari mana, dalam kejadian kebakaran itu, korban mengaku pasrah karena ini adalah bencana yang harus diterima. Namun demi meringankan beban akibat kebakaran tersebut, Kak Na berharap ada uluran tangan secara sukarela dari pihak mana saja,”harapnya.