NUSANTARA

Wali Kota Medan Ajak Badan Pendapatan Daerah dan Perangkat Daerah Terkait Kolaborasi Tingkatkan PAD

×

Wali Kota Medan Ajak Badan Pendapatan Daerah dan Perangkat Daerah Terkait Kolaborasi Tingkatkan PAD

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, MEDAN |

Wali Kota Medan, Bobby Nasution, meminta Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Medan untuk berkolaborasi dengan perangkat daerah terkait dalam mengutip pajak di lapangan untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Medan.

Hal ini disampaikan dalam rapat konsolidasi dan percepatan pembahasan pelaksanaan agenda pembangunan Kota Medan secara dini dan terarah melalui zoom meeting di Command Center, Balai Kota Medan, Rabu (26/4).

Bobby Nasution juga mengingatkan seluruh perangkat daerah untuk mendata kembali pekerjaan yang dilakukan di tahun 2022 dan 2023 agar dapat dipantau dengan efektif.

Selain itu, ia juga meminta Dinas terkait untuk segera melakukan pendataan dan pengecekan terhadap pembinaan UMKM, pengerjaan U-ditch, serta pembangunan dengan sistem multiyears di ibukota Provinsi Sumatera Utara.

BACA JUGA:  Bupati Labura Buka Acara Job Fair SMK Muhammadiyah 3 Aek Kanopan

Dalam rapat tersebut, Bobby Nasution juga memantau melalui CCTV terkait kondisi genangan air di persimpangan Jalan Tirtanadi dan Jalan Sisingamangaraja, dan meminta Dinas SDABMBK untuk segera menindaklanjuti.