OLAHRAGA

Wabup Asahan Lepas Gerak Jalan Sehat Gebyar HUT ke 58 Partai Golkar

×

Wabup Asahan Lepas Gerak Jalan Sehat Gebyar HUT ke 58 Partai Golkar

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, ASAHAN – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin bersama Ketua Golkar Kabupaten Asahan Efi Irwansyah Pane melepas peserta Gerak Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan Gebyar HUT Ke 58 Partai Golkar bertempat di Lapangan Hocky, Minggu (16/10/2022).

Gerak Jalan Sehat Gebyar HUT ke 58 Partai Golkar yang dilepas Wakil Bupati yang di mulai dari Pukul 07.30 Wib berlangsung meriah yang diikuti Ribuan Peserta.

Wakil Bupati asahan Taufik Zainal Bidin mengatakan gerak jalan sehat yang digelar Partai Golkar Kabupaten Asahan hari ini diharapkan akan memberikan dampak yang positif bagi kesehatan dan kebugaran bagi peserta yang mengikutinya.

“Tentunya dengan di adakannya kegiatan ini nantinya diharapkan dapat membangun kekompakan dan sinergi yang baik demi mewujudkan Kabupaten Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” ucap Taufik.

BACA JUGA:  Dishub Sumut Siapkan Aplikasi Transponsumut dan Fleet Management System untuk PON XXI Sumut-Aceh 2024

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Dodi Riswanda, SP menjelaskan Pelaksanaan Gerak Jalan Sehat yang digelar pada Hari ini merupakan Rangkaian Gebyar HUT ke 58 Partai Golkar dan serempak dilaksanakan di seluruh Indonesia.

“Untuk Memeriahkan pelaksanaan Gerak Jalan Sehat Hari ini panitia menyiapkan Hadiah Lucky Draw yang akan diundi dan dibagikan kepada peserta gerak jalan Sehat yang beruntung,” ucap Dodi Riswanda.

Selanjutnya ia juga mengatakan kegiatan ini juga menyiapkan Hadiah Lucky Draw dengan berbagai hadiah.

“Seperti Sepeda, TV LED , Kulkas, mesin cuci , magicom , dispenser , kipas angin, setrika dan hadiah hiburan lainnya,” ungkap Dodi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *