BREAKING NEWS

Terpilih Jadi Kades Semangat, Resmando Sinulingga Ucapkan Banyak Terima Kasih

×

Terpilih Jadi Kades Semangat, Resmando Sinulingga Ucapkan Banyak Terima Kasih

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Karo yang berlangsung lancar dan aman. Seperti yang disampaikan Kepala terpilih Resmando Sinulingga saat ditemui wartawan di sela sela penghitungan suara di Desa Semangat Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo pada hari Senin 19/12/2022 .

“Kami keluarga besar sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat, khususnya di Desa Semangat Kecamatan Merdeka yang telah menggunakan hak pilihnya. Tidak lupa juga kami keluarga besar mengucapkan terimah kasih kepada seluruh Panitia, BPD, para konstestan serta pihak keamanan baik dari Polri, maupun dari TNI, yang ikut serta menyukseskan pilihan Kades sehingga berjalan dengan lancar dan aman,”ujar Resmando Sinulingga.

Resmando Sinulingga yang merupakan Calon kades Petahana menyampaikan , Pilkades di Desanya diikuti oleh 2 calon kepada desa. Selain dirinya yang pada saat pemilihan berada di nomor urut 2 , Diantara Cakades lain yang juga sempat mencalonkan diri menjadi calon Kades Semangat adalah Perdamenta Ginting nomor urut 1.

BACA JUGA:  Penyedia Jasa Angkutan Umum, CV. Mega Travel Tidak Bisa Dipercaya dan Pelayanan Buruk

Pada saat hari pelaksanaan warga yang menggunakan hak pilihnya dan suara yang sah oleh panitia dinyatakan sah sebanyak suara. Dengan perincian nomor urut 1 memperoleh 250 suara , nomor 2 mendapat suara sebanyak 490 suara , dengan peroleh tertinggi atas nama Resmando Sinulingga dinyatakan sebagai Kades terpilih.

Sebagai Kepala Desa yang terpilih, atas nama keluarga Resmando Sinulingga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikannya. Disamping itu ia meminta semua fihak tetap membangun kerjasama demi Desa Semangat yang lebih baik, maju dan sejahtera.

“Sebagai kepala desa terpilih saya sekeluarga meminta maaf atas kesalahan baik yang tersadari maupun tidak saya sadari sebelum atau sesudah proses pencoblosan. Dan yang lebih penting saya mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk tetap bersatu, untuk secara bersama menjadikan desa Semangat maju dan sejahtera warganya,” ujarnya.

BACA JUGA:  Untuk Menopang Ketahanan Pangan, Pemdes Semangat Bagikan Pupuk Organik Kepada Warganya Sebanyak 3 Sak/KK

Ditempat yang sama , Ketua BPD Desa Semangat Samudra Surbakti pun mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia Pilkades baik dari TNI , Polri , dimana acara tersebut sudah berjalan dengan aman sampai dengan selesai . Jadi saya harap kepada Kades terpilih supaya tetap mengedepankan pelayanan kepada masyarakat, saya harapkan nanti pembangunan di desa kita ini lebih maju lagi .