TNI POLRI

Setelah Dibersihkan Kodim 0205/TK , Polres Tanah Karo dan Pemkab Ahirnya Jalur Karo Langkat Sudah Bisa Dilintasi

×

Setelah Dibersihkan Kodim 0205/TK , Polres Tanah Karo dan Pemkab Ahirnya Jalur Karo Langkat Sudah Bisa Dilintasi

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Pasca longsor yang menimbun jalur alternatif Langkat-Karo, tepatnya di perladangan Sigarang-garang dan Sukanalu Kecamatan Namanteran Kabupaten Karo , kini jalur penghubung dua Kabupaten tersebut telah dapat dilalui oleh pengendara yang ingin melintas di kawasan tersebut , Senin 12/12/2022 .

Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap didampingi Danramil 04/SE Kapten Czi Manson Tarigan mengatakan, material longsor yang terdiri dari kayu dan batu yang sempat menimbun jalur alternatif tersebut kini telah dibersihkan oleh tim gabungan.

“Material sudah dibersihkan oleh tim gabungan agar jalur tersebut secepatnya kembali normal dan dapat dilalui,” ujarnya.

Saat ini, kata AKP Ridwan Harahap , seluruh tim gabungan telah kembali. Namun, meski sudah dibersihkan, dirinya berharap kepada pengendara yang ingin melintas agar lebih berhati-hati.

BACA JUGA:  Polres Tanah Karo Rayakan Natal Berthemakan : Dengan Semangat Kemurnian Hati Menyambut Kedatangan Kristus Melalui Peran Tugas Polri yang Presisi

“Meski telah dapat dilalui, namun pengendara diminta tetap waspada jika melintas di kawasan tersebut, sebab bisa saja masih ada material yang kembali jatuh ke jalan yang dapat membahayakan pengendara,” pesannya.