NUSANTARA

Sambut HUT PMS ke 18 Tahun, Pengajian Undang Anak Yatim dan Makan Bersama

×

Sambut HUT PMS ke 18 Tahun, Pengajian Undang Anak Yatim dan Makan Bersama

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun pengajian merga silima yang ke 18 Tahun, Pengajian tersebut menggelar acara sayukuran bersama anak yatim piatu yang di laksanakan di Masjid Nurul Imam Desa Jaranguda Kecamtan Merdeka Kabupaten Karo, Sabtu (05/11/2022).

Dalam memperingati hari ulang tahun pengajian tersebut masih di suasana hari Maulid Nabi. Ketua pengajian Merga Silima Supartin Pandia dalam sambutannya mengatakan, saya mengucapkan selamat ulang tahun buat pengajian kita yang ke 18 tahun, semoga pengajian kita ini semakin maju dan semakin bertambah anggotanya.

Dimana acara pengajian kita ini, kita juga mengundang beberapa pengajian yang ada di Desa Jaranguda sekitar dan memberikan bantuan kepada anak yatim, sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun dan selamat datang kepada tamu undangan kami karena sudah menyempatkan waktu untuk merayakan hari ulang tahun pengajian merga silima yang ke 18 tahun ini,” ucap Supartin Pandia.

BACA JUGA:  Relawan Pajak Sumut I Terima Pembekalan dan Rompi Pengukuhan

Ditempat yang sama, mewakili Ketua BKM Masjid Nurul Imam Desa Jaranguda mengatakan, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pengajian merga silima yang sudah melaksanakan acara ulang tahun pengajian merga silima yang 18 tahun di Mesjid yang kita cintai ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *