BREAKING NEWS

Kapolsek Medan Tuntungan Terima Bantuan PT Alam Jaya untuk Menimbun Jalan Berlobang di Simpang Tuntungan Medan

×

Kapolsek Medan Tuntungan Terima Bantuan PT Alam Jaya untuk Menimbun Jalan Berlobang di Simpang Tuntungan Medan

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, MEDAN |

Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Simanjuntak, SS, MH menerima bantuan dari PT Alam Jaya untuk membantu menimbun jalan berlobang di depan Pos Pam Lebaran 2023 di Simpang Tuntungan Medan. Bantuan yang diberikan oleh PT Alam Jaya berupa 2 truck tanah timbun jenis Sirtu

Menurut Kapolsek Medan Tuntungan, jalan berlobang di depan Pos Pam Lebaran 2023 tersebut sangat mengganggu kelancaran arus lalu lintas dan akan semakin parah jika tidak segera diperbaiki.

Oleh karena itu, Iptu Christin Simanjuntak bersama dengan jajarannya berinisiatif untuk mencari bantuan dari pihak swasta.

PT Alam Jaya yang merupakan perusahaan konstruksi terkemuka di kota Medan dengan senang hati memberikan bantuan berupa 2 truck tanah timbun jenis Sirtu untuk membantu menimbun jalan berlobang tersebut.

BACA JUGA:  Menghadapi Maraknya Perjudian: Warga Medan Sunggal Bersuara

Pihak PT Alam Jaya berharap bantuan ini dapat membantu mempercepat perbaikan jalan dan mengurangi kemacetan di kawasan tersebut.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tareda melalui Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Simanjuntak, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Alam Jaya.

“Kami sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh PT Alam Jaya. Ini menunjukkan bahwa sinergi antara pihak keamanan dan swasta dapat menciptakan kebaikan untuk masyarakat,” ujar Iptu Christin Simanjuntak.

Dengan adanya bantuan ini diharapkan perbaikan jalan di depan Pos Pam Lebaran 2023 dapat segera dilakukan dan kelancaran arus lalu lintas dapat kembali terjamin.