OLAHRAGA

PS Sergai Laju Ke Final Piala Bonas Cup 2022, Rinaldo Cetak Gol Kemenangan 

×

PS Sergai Laju Ke Final Piala Bonas Cup 2022, Rinaldo Cetak Gol Kemenangan 

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, SERGAI – Pemain penganti Rinaldo nomor Punggung (7) akhirnya dapat menyarangkan bolanya kedalam Jala Gawang yang di Jaga Edi Setiawan kiper Majehilak FC pada menit 81 dan membawa kemenangan PS Sergai melaju ke Babak Final piala Bonas Cup 2022 Zona Sergai dengan sekor 2-1 yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Perkebunan PT Fajar Agung Desa Bengabing Kecamatan Pegajahan, kamis (1/9/2022) sore kemarin.

Gol Rinaldo merupakan gol kedua pada perbandingan semi final Piala Bonas Cup 2022 dimana laga itu antara PS Sergai melawan Majehilak FC.

Sebelumnya Amatan Kru Media ini di Lapangan, pertandingan tampak seru antara kedua kesebelasan dengan saling serang dalam tempo permainan tingkat tinggi, namun di menit 33 babak pertama PS Sergai berhasil meraih keunggulan 1 – 0 berawal dari tendangan bebas Baginda (9) lalu disambut oleh Saipul (16) dan membobol jala gawang Majehilak yang di Jaga Adi Setiawan, dan merubah kedudukan sementara 1 – 0 untuk keunggulan PS Sergai hingga babak pertama selesai.

BACA JUGA:  Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta Perlihatkan Peduli Melalui Safari Sepakbola

Masuk ke Babak kedua, permainan kedua kesebelasan semakin seru, tempo permainan yang disuguhkan oleh kedua kesebelasan semakin tinggi hingga akhirnya Majehilak FC mendapat hadiah pinalti dari wasit Rahmad Saragih dimenit 55 babak kedua.

Hadiah tersebut pun tak disia sia kan oleh pemain Majehilak bernomor punggung (9) dimana ia berhasil mengecoh kiper PS Sergai Een dan merubah kedudukan sekor sementara 1-1.

Dengan sekor seri 1-1 pada babak kedua, tempo permainan semakin memanas, PS Sergai terus menggempur serangan lewat umpan cross ke arah penjaga gawang Majehilak FC.

Tampak kiper Majehilak FC Adi Setiawan yang tampil prima pada pertandingan itu harus tunduk untuk kedua kali memungut bola dari dalam gawangnya setelah Rinaldo (7) berhasil memanfaatkan umpan cross yang diberikan Mahadi Rais (17) pada menit 81 babak kedua sehingga merubah sekor 2-1 untuk keunggulan PS Sergai hingga wasit Rahmad Saragih meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Keceriaanpun tampak terlihat dari pelatih PS Sergai Chairul Sofyan dan segenap pengurus PS Sergai usai berakhirnya petandingan babak semi final piala Bonas Cup 2022 Zona Sergai.

BACA JUGA:  Jadwal Hari Ini Piala Dunia 2022, Iran Vs Inggris, Senegal Vs Belanda

“Kami sangat senang dan gembira para pemain dapat memenangkan pertandingan semi final ini, tentu nya kami sangat bersyukur kepada Allah Swt,” katanya Coach Pian didampingi assisten Pelatih Dian Susilo (Bores).

Tak dipungkiri, Coach Pian juga optimis memenangkan pertandingan di laga final nantinya akan berhadapan dengan PS Perpapi.

“Kami optimis, di laga final nanti akan memenangkan Pertandingan, target kami Juara di Piala Bonas Cup ini,” ujarnya.

“Kepada para pemain nantinya akan tetap menjaga kondisi dan kebugaran agar saat pertandingan final nanti bermain dengan maksimal dan meraih juara,” pungkasnya.

Perlu diketahui laga final Piala Bonas Cup 2022 zona Sergai nantinya akan berlangsung seru, dimana sebelumya PS Sergai sudah pernah bertemu di Babak penyisihan Piala Bonas Cup 2022 zona Sergai dengan PS Perpapi dengan hasil seri 0-0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *