TNI POLRI

Pos Pagi di Simpang Perumnas Simalingkar Wujudkan Kamseltibcar Lantas

×

Pos Pagi di Simpang Perumnas Simalingkar Wujudkan Kamseltibcar Lantas

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, MEDAN | Pengaturan lalu lintas pagi hari atau Pos pagi sudah merupakan rutinitas rutin dan kewajiban setiap hari yang dilakukan oleh anggota Polsek Medan Tuntungan.

Giat rutinitas ini sebagai wujud antisipasi terhadap kerawanan yang mungkin terjadi dibeberapa titik rawan macet serta bertujuan untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di tempat yang ramai lalu lalang kendaraan dari masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas di pagi hari.

Personil Polsek Tuntungan Polrestabes Medan melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalan Jamin Ginting simpang Jalan Kapiten Purba Perumnas Simalingkar, Rabu (2/10).

Kegiatan Pos pagi merupakan realisasi Commander Wish Kapolri yakni Presisi dan merupakan bentuk penguatan harkamtibmas dimasyarakat karena dengan kehadiran polri, masyarakat akan merasa lebih aman.

BACA JUGA:  Persit Koorcabrem 023 PD I/BB Syukuran HUT Ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana

Di tempat terpisah Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak SS, MH saat dikonfirmasi menerangkan bahwa personil Polsek melaksanakan Pos pagi dititik titik rawan kemacetan maupun kecelakaan guna mengurangi potensi kecelakaan yang ada diwilayah Polsek Tuntungan, ungkapnya.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para Pelajar yang hendak berangkat ke Sekolah, Jelasnya.

BACA JUGA:  28 Tahun Pengabdian, AKPOL 95 Batalyon Patriatama Serahkan Paket Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *