TNI POLRI

Polsek Tuntungan Gelar Jumat Curhat, Dengar Langsung Keluhan Warga

×

Polsek Tuntungan Gelar Jumat Curhat, Dengar Langsung Keluhan Warga

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com – Polsek Medan Tuntungan Polrestabes Medan menggelar kegiatan program Jumat Curhat untuk menampung berbagai aspirasi masyarakat yang diadakan di Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan, Jumat (13/1/2023).

Jumat Curhat ini merupakan Program Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

Kapolsek Medan Tuntungan IPTU Christin Simanjuntak, SS MH menyampaikan bahwa kegiatan ini guna menampung keluhan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis.

Masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami.

“Selain menerima curhatan masyarakat, kegiatan tersebut juga bisa sekaligus menjembatani pihak Kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” tuturnya.

Untuk kegiatan kali ini, masyarakat pun memberikan sejumlah aduan dan masukan serta menyampaikan keluhan yang terjadi di Wilayah Hukum Polseta Medan Tuntungan Polrestabes Medan, Polda Sumatera Utara pada acara Jum’at Curhat tersebut.

BACA JUGA:  Kapolsek Medan Tuntungan Memenuhi Undangan Arhanud-2/SSM

“Berbagai macam keluhan dan masukan dari beberapa lapisan masyarakat di kegiatan Jum’at Curhat, ini maka kami akan langsung menindaklanjutinya,” pungkas Kapolsek.