BREAKING NEWS

Polsek Medan Tuntungan Turut Serta Dalam Upaya Pengamanan Kunjungan WNA di Gereja Annai Velangkani

×

Polsek Medan Tuntungan Turut Serta Dalam Upaya Pengamanan Kunjungan WNA di Gereja Annai Velangkani

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, MEDAN |

Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Tuntungan melaksanakan pengamanan dalam kunjungan wisatawan asing (WNA) penumpang kapal pesiar Ms. Amadea di Gereja Annai Velangkani, Medan, Jl. Sakura III Kel. Tanjung Selamat, Kec. Medan Tuntungan, pada Jumat 14 April 2023.

Kunjungan kapal pesiar Ms. Amadea tersebut membawa 65 Orang WNA dari berbagai negara yang melakukan kunjungan ke kota Medan.

Polsek Medan Tuntungan turut berpartisipasi dalam upaya pengamanan dalam kunjungan wisatawan asing tersebut.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tareda melalui Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Simanjuntak SS MH mengatakan, pengamanan tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para WNA selama berada di Gereja Annai Velangkani.

BACA JUGA:  50 Nama Yang Diprediksi Duduk Sebagai Anggota DPRD Medan 2024-2029

“Kami melaksanakan pengamanan ini untuk memastikan bahwa wisatawan asing yang berkunjung ke kota Medan dapat merasa aman dan nyaman. Kami juga berkoordinasi dengan pihak gereja untuk memastikan kelancaran acara,” kata Christin Simanjuntak.

Kunjungan wisatawan asing seperti ini diharapkan dapat meningkatkan sektor pariwisata di kota Medan dan Sumatera Utara secara keseluruhan, pungkasnya.