TNI POLRI

Polsek Medan Tuntungan Sambang Warga Pengungsi Imigran

206
×

Polsek Medan Tuntungan Sambang Warga Pengungsi Imigran

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com – Kapolsek Medan Tuntungan Polrestabes Medan IPTU Christin Simanjuntak melalui Ps Kanit Binmas Aiptu Hermanto Tarigan sambang wilayah menyempatkan diri untuk menjumpai warga pengungsi imigran kewarganegaraan Somalia di Jalan Flamboyan Raya Kel. Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, Jumat (13/1).

Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah binaannya. Sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Ps Kanit Binmas Aiptu Hermanto menyampaikan pesan-pesan serta himbauan kamtibmas kepada warga Pengungsi, agar sesama pengungsi saling menjaga kerukunan dengan warga pengungsi yang lain. Agar terciptanya kerukunan antar warga pengungsi dan tetap mematuhi peraturan yang telah di tetapkan serta terciptanya Kamtibmas di wilkum Polsek Medan tuntungan, ucapnya.

BACA JUGA:  Sidang KKEP Polri, Richard Eliezer Tetap Sebagai Anggota Polisi

Sementara itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tareda melalui Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak mengatakan bahwa “selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaannya,” pungkasnya