TNI POLRI

Polsek Medan Tuntungan Bersama Warga Simpang Selayang Laksanakan Gotong Royong

×

Polsek Medan Tuntungan Bersama Warga Simpang Selayang Laksanakan Gotong Royong

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com – Polsek Medan Tuntungan Polrestabes Medan bersama warga Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan melaksanakan kegiatan gotong royong bersama di Jln. Jamin Ginting lingkungan III Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Sabtu (9/7/2022).

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M Simanjuntak melalui
Kanit Binmas Polsek Medan Tuntungan Aiptu Hermanto Tarigan,
mengatakan dengan ikut membantu dengan bergotong royong bersama warga ikut berpartisipasi pada masyarakat supaya bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat membantu tugas kepolisian dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban.

“Tujuan kita agar terjalinnya hubungan yang baik antara pihak Kelurahan Simpang Selayang dengan Polsek Medan Tuntungan khususnya mengenai Kamtibmas,” katanya.

BACA JUGA:  Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Irup di SMAN 2 Kabanjahe, Ini Pesan : Mulai saat ini kalian harus mulai fokus terhadap cita-cita kalian setelah SMA

“Kemudian agar terjaganya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan khususnya di Kelurahan Mangga,” jelas Aiptu Hermanto Tarigan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *